Breaking News

Taklukkan Persekam Metro Fc 0-2 PSIL Lumajang Puncaki Kalsement Group C Liga 3

RECORD JATIM.COM

Lumajang - Kesebelasan PSIL Lumajang berhasil menjinakkan kesebelasan Persekam Metro FC di Stadion  Semeru Lumajang denga  meraih kemenangan 2-0, pada hari Sabtu (09/12/2023)sore .


Jalannya pertandingan kedua tim yang berambisi untuk merebut juara  Group C di putaran pertama ini berlangsung sangat keras.

wasit Samsul Efendi asal Pasuruan harus mengeluarkan 3 kartu merah, 1 untuk PSIL Lumajang dan 2 untuk pemain Persekam Metro FC.


Dalam laga liga 3 PSSI Jatim Group C antara tuan rumah PSIL  itu bertabur kartu kuning untuk kedua tim PSIL dan Persekam Metro FC. Bahkan, di menit-menit akhir pertandingan wasit menghentikan permainan karena official Persekam Metro FC masuk ke lapangan yang menyebabkan terjadi keributan ditengah lapangan.


Gol kemenangan PSIL pertama tercipta  lewat titik pinakti menit 41 ,David Septian  sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya  Hingga turun minum, PSIL unggul atas tim tamu 1-0.


Memasuki  babak kedua, jual beli serangan terus dipertontonkan oleh kedua tim. Pada menit 80 Agus Prasetyo captain PSIL Lumajang menambah keunggulan  kemenangan menjadi 2-0.


Head Coah Slamet Sampurno mengatakan "Alhamdulillah pada laga pamungkas  leg pertama  tim PSIL berhasil meraih kemenangan atas Persekam Metro FC 2-03.


Tambahan poin 3 angka jumlah poin yang sudah dikumpulkan PSIL  lumajang meraih 2 kali kemenangan 1 kali seri nilai 7 , menjadi pemuncak  Grup C Liga 3 PSIL Lumajang, selanjutnya Persekam Metro FC Malang, ada di peringkat 2,  Persebo 1964 Bondowoso dan PS Surabaya Muda.(  LN )




© Copyright 2022 - RECORD JATIM