Breaking News

Raih Juara 1 Nasional Bidang Bina Marga, Jember Dapat Hadiah Rp 40 Miliar Rupiah Dari Kementrian PUPR.

RECORD JATIM.COM

JEMBER – Pencapaian kali ini menjadi bukti bahwa kerja Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU., ASEAN., Eng., dapat dirasakan manfaatnya  oleh masyarakat Jember. Yakni, terkait dengan perbaikan infrastruktur jalan.

Dalam perayaan Hari Jalan 2023 bertajuk Konstruksi 4.0 untuk Penyelenggaraan Jalan yang Inovatif, Kolaboratif, dan Optimal, Bupati Hendy menerima penghargaan atas Pemenang Lomba Hari Jalan 2023 kategori Pemerintah Kabupaten.

"Alhamdulillah, Kabupaten Jember mendapatkan hadiah yang luar biasa," kata bupati seusai menerima penghargaan di Auditorium Kementerian PUPR pada Rabu (20/12/2023) malam. 

Kepada seluruh pihak, bupati mengucapkan banyak terima kasih. "Terima kasih kepada Pak Sekda  ,jajaran PU Bina Marga, para camat, kades, lurah, dan seluruh masyarakat Jember," ungkapnya. Atas kolaborasi seluruh pihak, Jember mampu memperbaiki ribuan kilometer jalan.

"Dari ribuan jalan yang diselesaikan, nyatanya mendapatkan nilai yang luar biasa," terangnya. Pihaknya juga bersyukur, Kabupaten Jember juga mendapatkan hadiah senilai Rp 40 Miliar.


Tentu saja, uang tersebut bakal kembali digunakan untuk memperbaiki jalan. "Mengingat, masih banyak jalan yang belum selesai, tahun depan kita rencanakan perbaikan infra struktur jalan sepanjang 400.000 km" lanjutnya. 

"Adanya reward sebesar 40 miliar tersebut harapannya, anggaran tersebut dapat mengurangi kerusakan jalan di Kabupaten Jember. "Wes wayahe infrastruktur jalan di Jember keren,"pungkasnya.( LN)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM