Breaking News

PSIL Lumajang Jadi Tuan Rumah Babak 28 Besar Liga 3 Jatim

RECORD JATIM.COM 

LUMAJANG-Asprov PSSI Jawa timur telah menetapkan putaran babak 28 besar mulai digelar tanggal 7,9,11  Januari 2024. Ada 7 kota yang ditunjuk menjadi tuan rumah Babak 28 besar ,salah satunya 

PSIL Lumajamg  khabar tersebut disampaikan Sekjend  PSSI Lumajang Miko Agus  Pribadi  Sabtu ( 23/ 12/2023) 


Miko Agus Pribadi, Sekjen Askab PSSI Lumajang  menyatakan bahwa surat penunjukan tuan rumah sudah keluar pada Rabu malam (20/12/2023). PSIL Lumajang  berada di grup CC dengan 4 tim. Yakni PSIL Lumajang (Juara Grup C), PSM Madiun (Juara Grup J), Assyabaab Bangil (Runner Up Grup E), AC Majapahit (Runner Up Grup L).

"Oleh  sebab itu Kesempatan jadi tuan rumah babak 28 besar ini, tim wira bumi julukan PSIL Lumajang mohon dukungan kepada masyarakat lumajang dan pecinta tim PSIL lumajang untuk hadir dalam setiap pertandingan ,tanggal 7 ,9,11 Januari 2024 di stadion Semeru Lumajang."kata Miko Agus.


Head Coach PSIL Lumajang Slamet Sampurno melalui ponselnya menjelaskan tiga lawan yang akan dihadapi  berada satu group di CC  ini kita sama sekali belum pernah  bertemu ."Semua tim yang lolos 28 besar sudah mempersiapkan tim worknya secara matang dan ingin menang untuk lolos ke babak berikutnya." Ucap Slamet Sampurno.


Bagi Slamet Sampurno menjadi tuan rumah  berharap para penain PSIL Lumajang untuk tampil all out dan bermain sportif satu tujjuan 3 laga wajib sapu bersih . "Apalagi dukungan suporter Wira Bhumi hadir di stadion Semeru menjadi penyemangat untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan"imbuhnya.( DIM)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM