Breaking News

PSIL Lumajang Bidik Poin 3 Lawan Surabaya Muda Di Leg 2.


RECORD JATIM.COM

LUMAJANG- Kompetisi Liga 3 Zona Jatim putaran kedua Group C yang berlangsung di Stadion Semeru Lumajang Hari ini rabu( 13/12/2023) siang kembali bergulir .


Tuan rumah Kesebelasan PSIL Lumajang bertemu Surabaya muda pada jam kedua Rabu sore nanti.


Hasil evaluasi Head Coach Slamet Sampurno sebagai juru taktik PSIL lumajang dikonfirnasi media ini usai memimpin sesi latihan rabu pagi tadi menyampaikan  kalau putaran pertama kita raih 2 kali menang 1 kali seri dengan nikai 7 point.

"Target putaran kedua ,3 laga wajjb diraih poin penuh oleh anak anak.yang terpenting di babak penyisihan fase group ini kita target juara group."ungkap Slamer Sampurno yang pernah membela tim Persid Jember tahun 2012 silam .


Dia  jelaskan  mengadapi laga lawan Surabaya Muda  yang notaben juru kunci .meninta kepada seluruh pemainnya yg masuk line up untuk bermain all out ." Tidak  ada istilah pemain lapis kedua semua pemain yang kita masukkan line up harus menunjukkan skill yang mumupuni  dan raih point kemenangan "pintanya.


Slamet Sampurno menegaskan  menghadapi Surabaya muda  ,tim PSIL mengalami perubahan komposisi pemain  karena akumulasi kartu merah dan ada pemain yang cidera . Sebagai gantinya sudah kita  siapkan.

Di Group C dihuni ,PSIL Lumajang,Persekam Metro,Persebo 1964,Surabaya Muda. ( DIM,LN)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM