Breaking News

Petennis Unggulan Berebut Tiket Semi Final .

perebutan tiket semi final  kwang/ Alif  vs Soetriono/ Rian Najib. Sabtu ( 16/12/2023) sore.


RECORD JATIM.COM

JEMBER- Kejuaraan Tennis Ganda Putra Kategori Kelas Bebas dan kategori B memperebutkan Tropy  Indo Sport  3 tadi pagi secara resmi bergulir. Untuk ganda putra bebas di ikuti 17 peserta pasangan ganda ,lantas ganda putra kategori B di ikuti 22 peserta.

owner Indo Sport Jember Kwang jersey biru  Prof.Ir.Soetriono MP ketua Pelti Jember jersey kuning.

Owner Indo Sport Mr Kwang saat jumpa pers  sabtu ( 16/ 12/2023)  siang menjelaskan kejuaraan tennis Indo Sport 3 tahun ini kita  gelar diperuntukkan  petennis asal Jember saja .kalau tahun lalu pesertanya sejatim tapi kategorinya triple." Mainnya berpasangan tiga pemain ,tapi kita evaluasi  peserta merasa kesulitan untuk mencari tandemnya."kata Kwang .


Kwang melanjutkan dengan kategori Ganda bebas dan kategori ganda  B animo pseerta luar biasa meskipun pesertanya kita khususkan untuk pemain yang punya KTP Jember." Yang jelas kejuaraan Indo Sport 3 ini kerja bareng dengan Pengcab Pelti Jember, begitu juga dengan kejuaraan sebelumnya, tanpa melibatkan Pelti Jember rasanya sulit , terima kasih kepada Pelti Jember"pungkasnya.


Profesor Ir.Soetriono MP kepada awak media menyampaikan terima kasih kepada Indo Sport  yang memiliki kepedulian dalam mensuport  olah raga tennis  di Jember yang selama ini selalu berpartisipasi dalam setiap event di Jember. 

"Paling tidak adanya kepedulian toko indo sport ini kita harapkan perusahaan yang ada di Jember bisa berpartisipasi.' harapannya


Untuk diketahui Atlit Tennis Jember pada setiap gelaran Porprov Jatim selalu memberikan kontribusi medali   untuk kontingen kabupaten Jember.


Sementara agenda kegiatan Pengcab Pelti Jember tahun 2024 tepatnya bulan Mei ada kejuaraan ITF pesertanya dari indonesia dan luar negeri . 'Untuk itu mohon dukungan kepada pemkab Jember semoga tim verifikasi yang ditugaskan oleh  PB Pelti pada akhir bulan desember 2023 akan datang di Jember untuk veriikasi lapangan dan hotel di Jember.


Berikut up date terbaru hasil pertandingan sore ini sudah memasuki babak 8 besar untuk berebut tiket semi final:

Kategori ganda bebas : 

1. Sultan Kafi Delon / Rian

2.sugik/ sumadi

3.soetriono/ Rian Najib

4 Kwang / Alif

5.Pengky/ hari

6.Fandi Lora/ Rius

7.jamil/ yoyok

8.Dodik/ champy


Kategori ganda Putra B:

1.Anam/ Pamin

2.Vedasco/Geri

3.Yudi / Haryono

4.Mami/ farid

5.Suharto/ cacuk

6.Rizal/ Yulianto

7.saiful/ sugianto

8.Sugiono Cucuk







© Copyright 2022 - RECORD JATIM