Breaking News

Pebulu Tangkis Narendra Sava Nugrahadi Asal PB JRS Jember Dapat Medali Perak

Senengnya dapat medali perak kata Narendra pebulu tangkis putra Jember saat ini masih duduk  di kelas dua SD Muhamadiyah Jember 

RECORD JATIM.COM

JEMBER - Perhelatan bulu tangkis antar club  memperebutkan Tropy Bupati Malang  sudah memasuki babak final di seluruh nomor yang dilombakan, pada hari sabtu ( 23/12/2023).


PB Jaya raya dan PB .Bosova  pada open kejuaraan bulu tangkis memperebutkan Tropy Bupati Malang , yang di ikuti sekitar 1300 pebulu tangkis dari berbagai pelosok daerah . Dari PB Jaya Raya dan PB Bosova  jember mengirim 12 Atlit Bulu tangkis yang turun di nomor pra usia dini, usia dini ,Anak anak dan pemula.

"Alhamdulillah  salah seorng Atlit Bulu tangkis dari PB Jaya raya Jember  , Narendra Sava Nugrahadi yang akrab dipanggil Narendra  sejak awal kita gadang bisa masuk final di tunggal Pra usia dini putra menjadi kenyataan dapat medali perak "kata Eni Juliajati selaku head coach dari PB Jaya Raya Satria Jember ketika dikonfirmasi melalui ponselnya  usai pertandingan.

pada la.ga final berlangsung  sabtu ( 23/12/ 2023) sore Narendra pebulu tangkis asal Jember berkeinginan foto bareng sama Bupati Jember H.Hendy Siswanto kendati belum kesampaian   pada pertandingan final ditaklukkan  Arjuna asal  PB Nagasakti Srengat Blitar melalui ruber set ( 11-21,21-15,16-21.)

Eni menegaskan bahwa pertemuan Narendra Sava Nugrahadi dengan Arjuno tersebut  sudah kedua kalinya. Pertama di piala gubernur Jawa timur bulan Nopember 2023 ,Narendra gagal membungkam Arjuno di partai final melalui ruber set juga.


Berikut perjalanan Narendra tampil di piala Bupati Malang Open Nasional  pada kategori tunggal putra Pra Usia Dini Ku 8 tahun . Pada babak penyisihan  Narendra  mengalahkan  Akbar Putra dari PB Bayu kencana kota Pasuruan. 


Kemudian  di babak berikutnya melibas Ahmad Razid dari PB Sportivo Solo . Dilanjutkan di babak 16 besar  Narendra masih unjuk gigi usai melibas Pemain tunggal putra M. Arfando dari PB Suryanaga surabaya.. kemudian pada partai semi final bersua Muhammad Hafisudin dari PB  Jaya Raya Abadi  Probolinggo.( LN,AF)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM