Breaking News

Pebulu Tangkis Narendra Dari PB.JRS . Dan Azahra PB Bosova Asal Jember lolos Final .

Narendra Pebulu Tangkis dari PB.JRS Jember

RECORD JATIM.COM

JEMBER-Pertarungan perebutan gelar juara pada open kejuaraan Bulu tangkis memperebutkan Tropy Gubernur Jawa timur , benar benar berlangsung sengit di semua kategori mulai tingkat usia dini hingga kategori remaja, baik tunggal putra putri maupun Ganda putra putri serta ganda mix.


Event yang di ikuti sekitar 1000 pebulu tangkis yang datang dari berbagai wilayah di indonesia hari ini jumat( 1/12/2023) sudah menasuki babak  final.

Azahra pebulu tangkis dari PB Bosova.

Pantauan media Record Jatim.com sejumlah club di Jember juga berpartisipasi ,meski demikian persaingan yang begitu ketat di masing masing kelompok umur membuat club bulu tangkis asal Jember sudah mulai angkat kaki dari gelanggang. Hingga menjelang penutupan yang dijadwalkan berakhir 1 Desember 2023, club bulu tangkis dari Jember yang masih bertahan  menyisakan 2 pemain menembus babak final yakni Narendra pemain tunggal usia dini putra dari PB Jaya Raya Satria Jember dan Azahra tunggal anak putri dari  PB Bosova.


Eni Yulianti pelatih dari PB Jaya raya  Jember kepada media record jatim.com jumat ( 1/11/2023) menjelaskan " Alhamdulillah dari PB Jaya Raya Satria Jember Atlit binaan kita  ada 1 pemain Tunggal Usia dini putra atas nama Narendra menembus ke final . Selain ada dari PB Bosova Jember tunggal anak putri atas nama Azahra untuk babak final  baru dimainkan usai sholat Jumat.(1/12/2023).


Untuk pertandingan final ditunggal usia dini putra kata Eni Yulianti  dipastikan berlangsung ketat dalam perolehan poin. Bagi Narendra  yang tidak masuk sedeed unggulan merupakan kejutan bisa lolo ke Final.'harapan kami sebagai pelatih ya tentunya ingin merebut gelar juara pertama..Narendra sendiri untuk laga final hari ini dalam kondisi siap tempur menghadapi lawannya"pungkas Eni Yulianti.( LN,FIR)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM