Breaking News

MILINIUM HOME CENTRE Solusi Belanja Bahan Bangunan dan Peralatan Rumah Tangga Terlengkap

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Dalam upaya meningkatkan sektor ekonomi dan menciptakan lapangan kerja di Jember .Bupati Jember Ir H.Hendy Siswanto ST.IPU ,ASEAN Eng membuka pintu selebar lebarnya untuk investor masuk ke Jember . Pernyataan tersebut selalu disampaikan dalam setiap kesempatan Pertemuan SI RAMBO setiap hari rabu.


Peluang investor dari luar Jember  untuk investasi  di kota pandhalungan sudah mulai nampak, pada tahun 2021 di kecamatan Kaliwates berdiri Depo Bangunan .pengusaha dari luar jember yang bergerak menyediakan bahan bangunan


Hari ini di Jember tepatnya di kecamatan Sumbersari kekurahan sumbersari Jl S.parman Jember telah dibuka  "MILINIUM HOME CENTRE ".


Perusahan yang bergerak penyediaan Bahan bangunan dan peralatan rumah tangga ini satu satunya terlengkap dan terbesar di wilayah tapal kuda ,harganyapun lebih murah  so pasti nggak percaya buktikan aja datang langsung ke "MILINIUM HOME CENTRE "tempat parkir luas apalagi etalasenya cukup wah  ,bisa berbelanja sambil rekreasi bersama keluarga..


Milinium Home Centre secara resmi hari sabtu ( 16/12/2023) pagi diresmikan oleh bupati Jember yang diwakili asisten 3 Administrasi   Hary Agus Triono. Ikut hadir mendampingi jajaran forkopimda , Kepala Bakesbangpol, Kepala Disperindag . 


Mewakili Bupati Jember Hary Agus Triono dalam sambutannya menyampaikan adanya investor bergerak di dunia Usaha seperti Milinium  Home Centre yang saat ini kita resmikan hal ini mendadakan sektor perekonomian di Jember mulai tumbuh dan berkembang ." Adanya Milinium Home  Centre Masyarakat tidak perlu berbelanja dari satu toko ke toko lainnya semua tersedia disini. "Ungkap Hary Agus triono. 


Selain itu adanya Milinium Home Centre di Jember ini bisa membuka lapangan kerja baru ,yang khabarnya merekut 70 tenaga kerja dari kawasan sekitarnya.

Gregorius Brutu Regional Manager  Milinium Home Centre.


Sementara Gregorius Brutu Regional Manager  Milinium Home Centre saat jumpa pers mengatakan  dipilihnya  Jember, karena Kabupaten Jember, salah satu kota yang berkembang di Jatim saat ini 


Dia katakan Ini  toko di Jember ini toko  ke 4 dengan konsep baru. Sebelumnya memang sudah ada tapi dengan konsep yang baru ini  " milinium  Home Center, lebih lengkap, harga  lebih kompetitif silahkan datang di toko kami" lanjutnya.


'Milinium Home Centre menyediakan perlemgkapan bahan bangunan, kalau ditempat lain sudah banyak bahan bangunan, kita lebih detail lagi semua ada disini. Kalau ada konsumen membangun Mulai dari nol, pondasi,, struktur sampai selesai. Bahkan menyediakan isi rumah ," tandasnya.

Gregorius Brutu menambahkan bagi customer yang ingin berbelanja, bisa memakai kartu kredit dengan cicilan.

Kadisnaker Jember H.Suprihandoko.

Sementara terpisah, Kadisnaker Jember, H Suprihandoko menyampaikan  perekutan tenaga kerja Milinium Home Centre ini melibatkan Disnaker Jember. 

"Pada tahap pertama ada 100 tenaga kerja setempat yang seleksi, namun tidak sesuai kompetensinya seperti tenaga kerja yang dibutuhkan punya keahlian program exel apikasi acounting  ternyata hanya sebagian yang punya keahlian  ."kata Suprihandoko.


Begitu juga untuk operator forklift di butuhkan ternyata tidak satupun pelamar yang punya keahlian. Akhirnya pihak management ambil dari luar jember


Oleh sebab itu melihat kebutuhan para investor di Jember terhadap tenaga kerja siap trampl sesuai keahliannya menurut Suprihandoko di tahun 2024 Disnaker Jember akan mengadakan pelatihan kita berikan pelatihan pertama untuk 20 orang ( LN.FIR)


© Copyright 2022 - RECORD JATIM