Breaking News

Antusias Petennis Jember Luar Biasa Ikut Kejuaraan Tennis " INDO SPORT 3"

Ketua Pengcab Pelti Jember Prof.Ir.Soetriono.MP.


RECORD JATIM.COM

JEMBER-Empat hari lagi Pengab PELTI Jember punya gawe menggelar kejuaraan Tennis lapangan kerja bareng Indo Sport. Kejuaraan Tennis "INDO  SPORT  3"  sekabupaten Jember memperebutkan Tropy dan uang pembinaan ini  mempertandingkan kategori Ganda putra Umum bebas A dan Ganda Putra kelas B digeber selama dua hari pada 16 dan 17 Desember 2023 di GOR PKPSO Kaliwates .


Ketua pengcab Pelti Jember Profesor Ir Soetriono MP dikonfirmasi media record jatim ,selasa ( 12/12/2023) siang menjelaskan kejuaraan tennis Indo Sport 3 ini memang rutin kita adakan setia tahun kerjasama Pelti Jember dengan Indo Sport .

"Hingga hari ini selasa ( 12/12/2023) menurut laporan dari panitya pendaftaran sudah tercatat ada  24 pasang untuk kategori umum dan 20 pasangan ganda kategori B. Penutupan tanggal 15 Desember 2023 dilanjutkan manager meeting pada 15 Desember 2023 sore hari di Lapangan tennis PKPSO kaliwates ."kata Soetriono.


Tujuan kejuaraan tennis indo sport ini sebagai ajang silaturahim ,dan mempererat tali persaudaraan sesama petennis di Jember. Untuk diketahui di Jember ini ada 25 club tennis sebagai anggota Pelti Jember.( LN,FIR)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM