Breaking News

Juara Kategori Ganda Putra Bebas Dan Ganda B Di Borong UNEJ Jember.

RECORD JATIM.COM

JEMBER-Kejuaraan Tennis Ganda Putra  memperebutkan Tropy Indosport 3 telah memasuki babak final baik Ganda Putra Bebas maupun Ganda Putra B. 

Laga paling seru menjadi perhatian  100 penonton adalah  ganda putra bebas , yang berlangsung di lapangan tennis PKPSO minggu siang( 17/12/2023) . Final mempertemukan Dodik/ Chempi  lawan Sultan Kafi Delon/ Rian  perolehan  point berlangsung ketat sejak set game pertama . Duet pasangan Dodik / Chempi sempat tertinggal 1-2 oleh Delon/ Rian  ,akhirnya bisa disamakan oleh Dodik/ Chempi dengan kedudukan 2-2.  Set game ketiga Dodik / Chempi unggul 3-2 yang akhirnya set game 4 berhasil menyamakan 3-3 oleh Delon/ Rian. 

Cuaca yang cukup panas membuat pasangan  Dodik/ Chempi sangat menguras tenaga untuk meladeni duet anak muda mantan pemain porprov 2022,2023.  Di set game ke 4 menjadi milik Delon / Rian, begitu juga set game 5 ,duet Delon/ Rian yang unggul stamina menyudahi dengan mudah merebut set game ke 5 menjadikan skor 6- 3 unggul pasangan Delon / Rian. Begitu set game ke 6 hingga 8 permainan dikendalikan duet anak muda Delon/ Rian menutup skor 8-3 . Hasil tersebut pasangan ganda Delon/ Rian berhak memboyong tropy Indosport 3 serta uang pembinaan dan tas  serta jersey dari sponsor.


Begitu juga untuk Juara kedua dan juara tiga bersa  juga mendapat tropy jersey uang pembinaan . Juara tiga bersama ditempati  Kwang/ M Alif, Pengki / Hari W.


Sedangkan untuk juara pertama kategori ganda putra B juga direbut oleh Pasangan Isewahyudi/ Haryono di final membungkan pasangan ganda  Anam/ Parmin dari SMAN Ambulu.


Selanjutnya juara tigs bersama Sugiono/ cucuk ,dan  Cacuk/ suharto. Pemenang kategori B juga dapat Tropy ,Uang pembinaan serta jersey.


Anam salah satu petennis asal  Ambulu kepada media ini mengatakan kejuaraan tennis ganda putra yang dilaksanaka n Indosport kerja bareng Pelti Jember dinilai cukup sukses . Disamping sebagai wadah untuk silaturahim sesama petennis veteran di Jember ."Event ini bisa untuk memotivasi petennis yunior Jember untuk lebih giat berlatih. Buktinya partai final kategori Bebas Dodik/ Chempi  meskipun usianya  lebih tua dari lawannya Delon / Rian masih 21 tahun ,duet Dodik/ Chempi masih bisa unggul di set game 3 ."paparnya.

Dia katakan kedepan kejuaraan Ganda putra Indosport ini bisa dilanjutkan .


Hal senada juga dikatakan Andik club ATC ,untuk ganda bebas hanya ada seded juara pertama di tempatkan di urutan teratas kemudian juara kedua ditempatkan di posisi paling bawah .(LN).



 

© Copyright 2022 - RECORD JATIM