Breaking News

Ingin Ketemu Bupati Jember ,2 Pebulu Tangkis PB Jaya Raya Satria ,PB Bosowa Jember Raih Juara Piala Gubernur Jatim.

Inilah dua   Calon Bintang Pebulu tangkis Jember peraih tropy Piala Gubernur Jersey Putih Narendra juara kedua Tunggal usia dini putra  anak .
Jersey merah Zahra juara pertama Tunggal usia dini Putri 

RECORD JATIM.COM

JEMBER-Bupati Jember Ir

H.Hendy Siswanto,ST.IPU ASEAN .Eng pada setiap kesempatan saat menghadiri kegiatan olah raga dalam sambutannya selalu menyebutkan Jember gudangnya Atlit Juara bukanlah isapan jempol belaka. 


Baru baru ini tepatnya 2 Desember 2023 ,pebulu tangkis cilik binaan PB Jaya Raya Jembe dan PB Bosowa sukses merebut gelar juara , di ajang yang cukup bergengsi Piala Gubernur Jawa timur , di ikuti sekitar 1000 pebulu tangkis berasal  dari sejumlah provinsi / kabupaten kota di Indonesia.


Kedua Atlit asal Jember tersebut  dari  PB Bosowa yakni  Zahra , kategori Tunggal Anak anak putri peraih juara pertama ,pada partai Final membungkam  Naraya dari Akademi Bulu tangkis Sony Dwi Kuncoro.

Sedangkan  Narendra dari PB Jaya Raya Satria  peraih juara kedua tunggal usia dini putra  pada laga final kalah ruber set dengan pebulu Pradipta Ammar dari Purwokerto . 


 Kedua pebulu tangkis asal Jaya Raya Satria  dan PB Bosowa Jember tersebut  digadang gadang oleh sang pelatih Eni Yuliati bakal menyusul Febriana Dwi Puji yang saat ini menjadi pilar bulu tangkis Ganda putri Indonesia.


Menurut Eni Yuliati keberhasilan keduanya di kejuaraan Piala Gubernur Jawa timur bisa membawa pulang tropy piala Gubernur ke Jember patut dibaggakan  mengingat open kejuaraan piala Gubernur jawa timur  memiliki point bagi pebulu tangkis yang sukses menggengam juara mendapat tiket menuju Sirnas / sirkuit Nasional.


Sebagai pelatih dari Jaya Raya Satria Jember yang juga merangkap pelatih di Bosowa track record  Eni Yuliati berkarier menjadi pelatih  sudah malang melintang ke berbagai Negara seperti Arab Saudi, India ,Philipina .  


Eni memaparkan kepulangan dirinya kekampung halaman di Jember langsung mendirikan PB Jaya Raya Satria yang berafiliasi dengan PB Jaya Raya Jakarta  yang dibina Joko  Suprianto mantan pebulu tangkis dunia tunggal putra indonesia.  .


Masih menurut Eni Yuliati ada keinginan dari kedua pebulu tangkis yang baru saja menorehkan Gelar juara di Piala Gubernur jawa timur keduanya ingin ketenu Bapak Bupati H.Hendy Siswanto."akankah keinginan olah ragawan bulu teplok tersebut bisa foto bareng dengan Bupatinya" Eni Yuliato berharap 


Sementara  Zahra Pebulu tangkis tunggal usia anak anak putri saat ini masih duduk di sekolah kepatihan  5 Jember , peraih juara pertama  piala gubernur jatim ditemui media record jatim.com senin ( 12/12/2023) sore disela latihan  menyampaikan keinginannya untuk bertemu bapak Bupati.

"hanya satu yaitu ingin foto bareng  saja ,sambil pegang medali penghargaan dari ibu Gubernur Jatim. Bila ini terwujud akan menjadi kebanggan buat saya dan menjadi  penyemangat untuk berlatih " ungkap  Zahra yang mengidolakan susi susanti.


Hal senada juga  dikatakan Narendra yang sukses merebut juara kedua tunggal usia dini putra.keinginan Narendra  ingin foto bareng sama Bapak Bupati Jember sebelum bertolak ke surabaya ." Apabila Juara cita citaku ingin foto bareng dengan bapak  Bupati H Hendy  Siswanto "itu saja yang saya inginkan  ucap Narendra saat diwawancarai media ini di Gor bulu tangkis Griya Mangli Jember . 

Narendra sendiri baru belajar bulu tangkis  di PB Jaya Raya satria  sejak kelas 1 SD ( LN)


 

© Copyright 2022 - RECORD JATIM