Breaking News

DPC Partai Gerindra Menggelar Konsolidasi Untuk Memenangkan Prabowo - Gibran Di Jember.


RECORD JATIM.COM

JEMBER-Lima puluh hari lagi pesta Demokrasi untuk memilih Presiden dan wakil Presiden serta Pemilu Legislatif  tepatnya 14 Pebruari 2024. DPC Partai Gerindra Jember menggelar pendidikan politik yang  dihadiri seluruh ranting yang ada di kabupaten Jember. Kegiatan tersebut untuk memantabkan para kader Gerindra untuk memenangkan Capres Prabowo - Wapres Gibran Rakabuming dan Pileg legislatif di Jember pada 14 Pebruari 2024.

Hadir pada kegiatan konsolidasi pendidikan politik yang digelar DPC Gerindra Jember , dilaksanakan di Gedung Sari Utama Kaliwates Jember  , hari kamis ( 28/12/2023), Bambang Hariadi dari DPR RI , Ahmad Halim Ketua DPC Gerindra Jember, Sunardi anggota DPRD Jember, serta sejumlah Caleg Gerindra Kabupaten Jember .


Bambang Hariadi Anggota DPR RI dari dari partai Gerindra Jember melalui keterangan pers bersama awak media menyampaikan kegiatan konsolidasi ini adalah kegiatan internal dari DPC partai gerindra Jember.

" Pileg khan tinggal 50 hari lagi ,kalau melihat waktu ini cukup singkat  makanya semua pengurus partai Gerindra Jember hingga pengurus PAC Gerindra kita kumpulkan ,  tujuannya untuk penguatan, kebersamaan, bersinergi antara satu dengan yang lain dalam rangka memenangkan Capres Prabowo Sugianto - Gibran . Selain itu juga memenangkan Pileg di Jember partai Gerindra menjadi pemenangnya "jelasnya

Bambang Hariadi menyebutkan Kami berharap semua pengurus yang hadir ini termasuk sayap partai hingga anak ranting   bertekat untuk memenangkan Pemilu 2024."kata Bambang Hariadi.


Dia tegaskan  kita tidak boleh berbesar hati, jumawa, sejumlah  hasil survey, di Jember  Capres  nomor 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming  masih unggul dari pasangan yang lain. Termasuk program program yang telah disampaikan pak Jokowi yang telah dirasakan masyarakat. 

"Hasil survey itu merupakan gambaran  di publik dimana lembaga itu adalah kredibel dan dipertanggung jawabkan. Kita diunggulkan sukur kalau bisa satu putaran sehingga bisa efisiensi anggaran APBN."tandasnya. 


Disinggung terkait kedatangan Capres  Prabowo Sugianto - Cawaprrs  Gibran Rakabuming di Jember ,dia pastikan Insya Aklah akan datang di Jember  waktunya kapan ya kita tunggu aja karena pendukung  Pak Prabowo - Gibran Rakabuming di Jember sangat luat biasa termasuk dukungan kepada partai Gerindra.


Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jember Ahmad Halim mengatakan, rencana kedatangan Prabowo ataupun Gibran ke Jember itu sangat dinantikan,  mengingat animo masyarakat Jember untuk mendukung Ketum DPP Gerindra dengan Wali Kota Solo itu diyakininya sangat besar.

"Saya optimistis cukup besar, Pasangan Capres Prabowo cawapres Gibran Rakabuming bisa menang di Jember , terlebih  banyak relawan, terutama anak-anak muda, yang datang ke kantor maupun menghubungi kami untuk menjadi relawan. 


Ahmad Halim juga menyebut bahwa gelombang dukungan untuk Prabowo-Gibran di level arus bawah di Jember juga sejalan dengan upaya DPC Gerindra Jember untuk memboyong Prabowo atau Gibran ke Jember. Meski tidak menyebutkan kapan waktu dan tempatnya, Halim menyebut sejauh ini tengah dikomunikasikan. "Kedatangan Prabowo-Gibran ke Jember ini masih  nunggu jadwal yang tepat " pungkas politikus  partai Gerindra yang juga wakil pimpinan DPRD Jember ini.( LN)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM