Breaking News

Doa Bersama Gus Fikri Bersama Karyawan Dinas PU Bina Marga Dan Sumber Daya Air ( DPUBMSDA) Kabupaten Jember

RECORD JATIM.COM

JEMBER-Tahun 2023 tinggal 3 hari lagi, membuka lembaran baru di tahun tahun 2024 . Sebagai ungkapan rasa syukur atas kinerja dalam memberikan layanan kepada masyarakat  selama kurun waktu 1 tahun ,Dinas PU Bina Marga Dan Sumber Daya Air ( DPUBMSDA) Kabupaten Jember menyelenggarakan pengajian,  doa bersama  serta pemberian santunan untuk  anak yatim piatu sebagai  di Masjid Al Hidayah di  DPUBMSDA Jember,  kawasan kaliwining  Jumat (29/12/2023).pagi.

"Alhamdulillah, kita bisa menggelar kegiatan doa bersama   sebagai ungkapan syukur.  Serta shodaqoh untuk  anak yatim piatu. " Terang H. Rahman Anda, ST, MM, MT, IPM Plt.  Kepala DPUBMSDA Jember.


Pengajian yang kita kemas ini menurut Rahman Anda Plt.  Kepala DPUBMSDA Jember menjelaskan kita mengundang  KH. Musoddiq Fikri atau akrab di panggil Gus Fikri ini,  sebelum menikmati libur tahun baru 2024 dengan  memberikan tausiah  dan .doa bersama dan santunan yatim piatu yang di dihadiri seluruh  pejabat dan staf  DPUBMSDA Jember.           

"Doa di akhir tahun ini, mudah-mudahan apa yang sudah  kita lakukan selama satu Tahun ini , selalu  mendapatkan barokah  dari Allah. " Jelasnya.


Kedepan langkah kita memberikan layanan kepada masyarakat   pihaknya  berharap diberi kekuatan,  kelancaran dan  petunjuk dari Allah SWT.   


Rahman Anda menegaskan Syukuran ini karena di tahun 2023 telah menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan lancar.  Sebagai wujud syukur kita telah mendapatkan beberapa penghargaan,  termasuk lomba Jalan Juara 1 Tingkat Nasional. 

                    

Pihaknya berharap  tahun 2024,  di beri keberkahan,  pertunjuk, semangat terus dan selalu di beri kesuksesan.                         


 Gus Fikri,  menyebutkan salah satu hadist  Waatdiiis Syayyiatal Hasanah , kamu terlanjur melakukan kebaikan di tutup diikuti dengan kebaikan.  Kamu terlanjur melakukan kejelekan ditutup dengan kebaikan maka kesalahannya akan di hapus.                                         

"Kunci dunia akhirat kalau kita berdzikir, berdzikkir itu tidak harus membaca wirit, lisan,  juga ada Dzikir hati,  Dzikir amal dengan bekerja  sebaik-baiknya. Tutupnya ( LN)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM