Breaking News

Dapat penghargaan Achievement Awards ,Jember Jadi Penyelenggara Pengembangan Kompetensi ASN

RECORD JATIM.COM

JEMBER– Pemkab Jember meraih penghargaan ASN Achievement Awards Pemerintah Daerah Kab/Kota se-Jatim Tahun 2023. Yakni, untuk kategori Kelembagaan BKD/BKPSDM se-Jawa Timur dalam Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi ASN Inovatif dan Berbasis Digital.


Mewakili Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU., ASEAN., Eng., Kepala BKPSDM Sukowinarno menerima Piagam Penghargaan dari Gubernur Jawa Timur di BPSDM Provinsi Jawa Timur pada Jumat (15/12/2023) pagi. “BKPSDM Jember ditetapkan sebagai Pemenang ke-3, sedangkan peringkat ke-1 adalah Kota Blitar dan peringkat ke-2 adalah Kabupaten Magetan,” tuturnya.


Tercatat, ada sebanyak 4 indikator penilaian. Mulai terdapat dokumen tentang kebijakan pengembangan kompetensi berbasis digital, penyelenggaraan pengembangan kompetensi yang inovatif dan berbasis digital, ketersediaan sumber daya dalam mengelola pengembangan kompetensi  berbasis digital, hingga efektifitas dan hasil pengembangan kompetensi berbasis digital.

“Selain itu, ASN Jember ayo Ngopi alias ngembangno kompetensi juga menjadi salah satu penilaian oleh tim penilai. Implementasinya adalah webinar series,” ulasnya.

“Kami BKPSDM bagian dari Pemerintah Kabupaten Jember menyampaikan banyak terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Bupati Jember atas, arahan, bimbingan, fasilitas dan komitmen kompetensi ASN di Kabupaten Jember. Penghargaan ini kami jadikan sebagai penyemangat untuk berbuat lebih baik lagi dalam hal pelayanan dan peningkatan kompetensi ASN,” tandasnya.( LN. kominfo)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM