Breaking News

Ajak ASN DI Jember Menjadi Duta Anti Korupsi kata H.Hendy Siswanto

RECORD JATIM.COM

JEMBER-Memperingati hari anti korupsi sedunia( HAKORDIA) Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU., ASEAN., Eng., dan Wakil Bupati KH.MB Firjaun Barlaman  dengan menonton Film "Silence "Anti Korups dilaksanakan  pelataran Kota Cinema Mall pada Rabu (13/12/2023) malam.


Ikut hadi nonton bareng film Silence produksi Inspektorat pemkab Jember tersebut Sekda Jember, sejumlah kepala OPD, para camat, dan seluruh tamu undangan, Bupati dan Wakil Bupati Jember .


Seusai menyaksikan film, dalam keterangan persnya  bupat Hendy  mengapresiasi isi dan alur cerita dalam film tersebut. "Ini film pendek yang menginspirasi, filmnya cukup bagus," tuturnya. Terutama menjadi pengingat yang sangat mengena untuk kita semua. Namun kedepan masih perlu kreatif lagi  terutama terkait back Sound.

"Kita semua tahu apa yang terjadi di negeri kita, banyak kejadian terkait dengan korupsi di Indonesia. Itu menjadi alarm," tegasnya. 


Menurut bupati, korupsi itu terus menggoda saat kita sedang sendiri. Muncul sesuai dengan kebutuhan dan kesempatan. "Esensi peringatan Hakordia 2023 ini, mari kita gunakan untuk saling mengingatkan," jelasnya.


Selain itu, pemutaran film kali ini juga menjadi wujud Inspektorat Jember dalam mengingatkan kita bersama. "Bahwa dampak korupsi itu sangat berbahaya bagi kesejahteraan masyarakat," ucap bupati.


Kepada seluruh pihak yang hadir bupati memberikan ajakan. "Mari menjadi duta anti korupsi. Lalu teruskan cerita pada film kepada kanan-kiri kita," terangnya.

Jika korupsi hilang dari Jember maka kepercayaan akan semakin meningkat. "Dengan begitu, ladang investasi akan terbuka lebar," paparnya.


Dengan begitu, lapangan pekerjaan bakal terbuka lebar. "Alhasil, segala bentuk persoalan sosial di Kabupaten Jember juga bakal hilang," harapnya.(LN )

© Copyright 2022 - RECORD JATIM