Breaking News

3 Petennis Dari Club Harteg Jember Ikut Open Kejuaraan "BHATARA FIKS TENNIS OPEN 2023"

3 petennis Yunior dari club Harteg Jember berlags di BHARATA FIKS DI Bandung 17-23 Desember 2023.

RECORD JATIM.COM

JEMBER-CLUB Tennis Harteg Jember terus melakukan pembinaan  dan mengirim Atlitnya untuk berlaga di sejumlah event baik Regional maupun  Nssional .


Pada tanggal 17 - 23 Desember 2023 , ada 3 petennis yunior  asal Jember akan mengikuti open kejuaraan  " BHATARA FIKS OPEN KEJUARAAN TENNIS.di kota kembang Bandung.


"Keberangkatan 3 Atlit tennis binaan club Harteg  Jember ke Bandung  menggunakan dana Mandiri, ketiga pemain tersebut  diantaranya :

1. Dhanan Diaksa kela  SD Jember lor 3. 

2..Dhea bela  Dari SMA 4 jember.

3 . Okta Dian Puspa dari SMAK santo paulus  Jember."ujar H.Heri Ryono pelatih dari club Harteg Tennis Jember ketika jumpai Media Record Jatim.com Rabu( 13/12/2023) sore di lapangan PKPSO Kaliwates .


Disinggung mengenai target juara pada Open Kejuaraan  "Fiks " di Bandung  Heri Ryono mengungkapkan kalau tahun lalu misal perunggu paling tidak bisa memperbaiki lebih baik . Kalau untuk persiapan tehnik dan fisik ketiga anak tersebut sudah rutin latihan seminggu 3 kali.


'kenapa mereka harus mengikuti open kejuaraan di Bandung ,hal ini dilakukan untuk menambah jam terbang mengingat event tersebut berskala Nasional sekaligus memperbaiki TDP  itu sangat penting  untuk Atlit Tennis."lanjutnya.


H.Heri Ryono mengutarakan  Ketiga petennis dari club Jarteg dari Jember ini akan turun di nomor ganda dan tunggal . "Untuk Dea Bela turun di ganda perorangan putri Ku 18 tahun . Kemudian Dhanan Diaksa  turun di tunggal putra Ku 8 tahun sedangkan Okta Dian Puspa turun di tunggal putri Ku 16 tahun."pungkasnya.


Open kejuaraan Tennis Yunior "Bhatara FIKS" di Bandung berlangsung sejak tanggal 17 - 23 Desember 2023 mempertandingkan kategori tunggal putra putri serta ganda putra putri  meliputi KU 10, 12 ,14,16 18 tahun dan tunggal U 8 tahun . Drawing dilaksanakan 15 Desember 2023. sedangkan tempat pertandingan :

1.lapangan tennis UPI

2.lapangan tennis Abadi

3.lapangan tennis setra murni

4.lap tennis bumi sangkuriang.

Untuk diketahui 3 petennis yunior dari club Harteg Jember bertolak dari Jember ke Bandung  hari kamis ( 14/12/2023) pagi.( LN,AF).


 



 

© Copyright 2022 - RECORD JATIM