Breaking News

Menang 1-2 Kesebelasan SMP 1 Jember Lolos Ke Final Piala Bupati Jember.

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Tim kesebelasan SMP 1 Jember akhirnya memastikan tiket menuju babak final kejuaraan  sepak bola Liga pelajar antar SMP  memperebutkan Tropy Bupati Jember Hendy Siswanto. Hasil positip tersebut dicapai oleh tim Spasa julukan dari SMP1 Jember setelah mempecundangi  SMP 2 Kalisat dengan skor 2-1 di Stadion Noto Hadinegoro ,pada junat( 24/11/2023).


Sementara lawan yang dihadapi di babak final yang akan digeber pada 1 Desember 2023 menunggu hasil pertandingan antara  SMP 1 Kalisat lawa SMP 1 Ledokombo, baru bertanding hari minggu ( 25/11/2023).

kepala sekolah SMPN 1 Jember H.Syaiful Bahri.

H.Syaiful Bahri Kepala Sekolah SMP 1 Jember kepada Media Record Jatim .com ,sabtu ( 25/11/2023) sore saat mengikuti acara tajemtra di tanggul mengatakan permainan anak anak di semi final kemaren sore sangat luar biasa.' Dari wilayah kota tinggal satu satunya SMP 1 Jember masih bertahan dan lolos ke final. Materi pemain kita beda tidak seperti waktu mengikuti piala ramadhan di UIN KHAS Jember beberapa waktu lalu."ujar Syaiful Bahri.


Tentunya kita berharap apabila di final ketemu SMPN 1 Kalisat bisa dikatakan pertandingan revan , kita pernah  kalah 1-2 di final memperebutkan Tropy UIN KHAS . Namun di piala bupati Jember ,tim SPASA Jember tampil dengan formasi pemain anyar dan semoga anak anak bisa merebut kemenangan di Final nanti.

"Kita akui semi finalis liga pelajar antar SMP sekabupaten Jember di dominasi dari wilaya utara seperti SMPN 1 Kalisat,SMPN 2 Kalisat,SMPN 1 Ledokombo"tandasnya.( LN).


© Copyright 2022 - RECORD JATIM