Breaking News

Jangan Tinggalkan Sholat Itulah Pesan Bupati Hendy Siswanto Untuk Peserta Tajemtra 2023

RECORD JATIM.COM.

JEMBER - Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto ST., IPU. ASEAN.Eng bersama Ketua TP PKK Kabupaten Jember Dra. Hj. Kasih Fajarini dan Wakil Bupati Jember KH. MB. Firjaun Barlaman serta jajaran Forkopimda Kabupaten Jember telah memberangkatkan peserta Gerak Jalan Tanggul Jember (Tajemtra) Tahun 2023 dari Alun-alun Kecamatan Tanggul pada hari Sabtu( 25/11/2023) siang.


Bupati Hendy dalam sambutannya berpesan kepada peserta Tajemtra selama melakukan perjalanan dari Alun-alun Tanggul sampai Alun-alun Jember untuk selalu menjaga melaksanakan Ibadah sholat di masjid atau mushollah yang ada di sepanjang rute yang dilalui untuk peserta yang beragama Islam,.


Selain itu bupati menghimbau buat peserta untuk menjaga kebersihan dari start sampai finish dan saling menjaga kerukunan, kebersamaan dengan setiap peserta, serta jangan lupa untuk membeli produk UMKM Jember yang membuka stand di sepanjang  rute Tajemtra.


Lebih lanjut Bupati Jember Hendy Siswanto mengatakan ada yang membuat kita terharu kali ini, karena ada peserta tertua yakni umur 83 tahun, ini tentunya membuat kita semangat. Bahkan laporan dari panitya pelaksana jumlah peserta Tajemtra tahun ini lebih meningkat di ikuti sekitar 11.000 orang" ujar Bupati Jember kepada para peserta Tajemtra.


 Bupati menambahkan peseta Tajemtra tahun ini selain di ikuti peserta dari Jember juga di ikuti peserta dari luar Jember , seperti dari pulau kalimantam Bondowoso Banyuwangi, Probolinggo,Surabaya ,Jakarta, bahkan dari luar negeri juha ada yakni dari Cina ada sekitar 40 orang yang bekerja di Inasco.( LN,AF).








© Copyright 2022 - RECORD JATIM