Breaking News

Ikrar Relawan Komite Independen Pemenangan Wilayah Tapal Kuda Siap Menangkan Prabowo-Gibran

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Dukungan kepada pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus bermunculan. Kali  ini massa yang mengatas namakan Relawan Komite Independen Pemenangan ( KIP) di wilayah tapal kuda meliputi Jember ,Bondowoso,Situbondo,Banyuwangi  melakukan ikrar untuk mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut dua itu.


Ikrar dukungan dilakukan dalam acara bertajuk "Deklarasi Komite Independen Pemenangan ( KIP) Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka , berlangsung hari senin( 27/11/2023) bertempat di rumah makan Sumber Nikmat kecamatan Kaliwates.


Kegiatan tersebut  dihadiri sekitar 150 relawan  yang diklaim berasal  wilayah tapal kuda Jember ,Bondowoso,Situbondo,Banyuwangi .

ketua KIP Jember Vigit Prayitno,SH, senin (27 /11/2023)

Ketua komite Independen Pemenangan ( KIP) Prabowo- Gibran  Rakabuming Raka , Vigit Prayitno ,SH saat dijumpai awak media menyampaikan hari ini kita undang perwakilan dari tim relawan KIP yang ada di ,Bondowoso,Situbondo,Banyuwangi  dan Jember untuk mendeklarasikan dengan satu tekad untuk memenangkan Prabowo - Gibran Rakabuming Raka  pada pilpres 14 Pebruari 2024 cukup 1 putaran .


"Untuk mendukung Prabowo-Gibran di Pemilu 2024. Masyarakat sekarang ini sudah cerdas untuk memilih sosok pemimpinnya dan antusias masyarakat sangat tinggi untuk menitipkan harapan akan terciptanya Indonesia maju kepada Prabowo-Gibran," ujar  Vigit Prayitno.


Vigit mengatakan pada Pilpres 2024 ini jumlah pemilih kaum milenial yang ada di DPT mencapai 53 persen  artinya ,pasangan  Capres nomor 2, Prabowo - Gibran  sesusi programnya sangat selaras dengan keinginan kaum milenial. Tentunya nanti kita dorong milenial yang produktif  dengan memberikan  pelatihan agar mereka bisa tumbuh dan berkembang untuk wirausaha seperti Mas Gibran.


Lanjut Vigit Prayitno menyebutkan Relawan KIP ni sudah terbentuk kepemgurusan mulai tingkat desa ,kelurahan ,kecamatan hingga kabupaten .kita sudah bergerak sejak Agustus lalu. 


"Mulai besuk selasa 28 Nopember 2023 sudah mulai tahapan kampanye tentunya teman teman Parpol sibuk dengan Pileg masing masing. Sehingga tugas Kita tim relawan KIP adalah memenangkan Prabowo-Gibran dengan 1 putaran "insya Allah'ucap Vigit Prayitno yang keseharian sebagai anggota PERADI Jember.


Terkait untuk pemenangan Prabowo- Gibran di Jember ,pihaknya sangat optimis  54 persen warga Jember pilih Prabowo- Gibran dengan satu putaran.


Sementara yang tergabung di koalisi indonesia maju ( KIM ) untuk memenangkan Capres Prabowo - Gibran Rakabuming  Raka  di Jatim yakni Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN, PBB, PSI, Garuda, Prima, dan Gelora( LN,FIR)




© Copyright 2022 - RECORD JATIM