Breaking News

Hasil Test Fisik Jalan Cepat 400 M Belum Memenuhi Target kata Wulansari


RECORD JATIM.COM

JEMBER- Seleksi calon Atlit Drumband  jawa timur yang dipersiapkan tampil di PON SUMUT  pada bulan Oktober  2024 ,hari ini masih berlangsung . 

Terdapat 26 Atlit terdiri 13 putra 13 putri harus berjuang keras untuk mendapat tiket lolos menjadi Atlit Drumband jawa timur.


Pantauan media Record jatim.com setiap minggu tiap Atlit akan mendapatkan raport penilaian dari para pelatih yang membidangi sesuai keahliannya.


Pada sesi latihan  teknik jalan cepat yang berlangsung di Stadion JSG Jember hari sabtu

Minggu( 12/11/2023)  pelatih Fisik Wulansari menjelaskan tahap pertama para atlit dicoba untuk jalan cepat 400 meter, dilepas 6 orang secara bersama sama dengan target waktu 1,46 detik para atlit putra rata rata waktu tempuh 2 menit


Begitu juga putri  melakukan hal yang sama untuk jalan cepat 400 m, waktu tempuh harus 2 menit, tapi para atlit putri belum memenuhi target  karena catata  waktu 2,15 detik .

Pelaksanaa test fisik dan skill teknik jalan cepat pada hari minggu mendapat perhatian dari manager PON Jatim cabor Drumband yakni Tribasuki.


Sementara head Coach Andi Hasan Slamet mengatakan hari ini ,minggu( 12/11/2023) seluruh calon atlit yang jumlahnya 26 Atlit  akan mendapat penilaian yang kedua kalinya. Untuk kita berharap hasil rapot kedua ini harus lebih baik dengan yang minggu lalu .  

"Penilaian raport dari masing masing pelatih meliputi fisik ,Musik ,visual. Untuk itu saya tekankan kalian merupakan audisi untuk jadi Atlit PON Jatim ,pergunakan waktu sebaik mungkin baik saat mengikuti latihan maupun sesudah latihan ,istirahat yang cukup.( LN.FIR)




© Copyright 2022 - RECORD JATIM