Breaking News

Dua Calon Atlit Drumband Seleksi PON Jatim Mundur .

sesi seleksi malam hari mulai 18.30- 21.30 Wib, ksmis 9 Nopember 2023.

RECORD JATIM.COM

JEMBER-Tahap pertama sekeksi Atlit drumband yang dipersiapkan untuk berlaga di PON Sumut XXXI telah dilalui .. para Atlit sudah mendapatkan penilaiaan dari masing masing pelatih yang memantau secara langsung baik latihan fisik jalan cepat, teknik memainkan alat ,kedisiplinan t saat hadir latihan.

seleksi malam hari  bidang Teknik

Menurut penilaian salah seorang pelatih terompet Afrizal caniago menyampaikan untuk Atlit asal Jember karena sudah terbiasa ditempa dengan jadw latihan yanb begitu padat hingga  8 jam nilai raport masih agak baik dibanding Atlit dari luar Jember yang ikut seleksi.


Hal senada juga dikatak soni Harsono yang akrab dipanggil pak De kepada media record jatim mengatakan untuk fisik penilaian sesi pertama endurance untuk anak Jember masih lumayan bagus bila dibandi Atlit dari luar kabupaten Jember seperti Sampang,Gersik, Blitar.. Meski begitu juga masih ada atlit dari Jember yang nilai fisiknya .masih belum mememuhi harapan pelatih.

'sebagai pelatih untuk sekeksi tahap kedua kita berharap dari 26 Atlit yang masih bertahan ikuy seleksi ini endurancenya bisa bertambah,termasuk teknik jalan cepat"kata pakde sony.


Sementara manager Pon Jatim cabor Drumband H.Tri Basuki mengatakan dari 28 Atlit yang ikut seleksi sesi pertama setelah terima raport penilaian ada 2 Atlit yang mengudurkan diri dari Blitar dan Sidoarjo .


Memasuki seleksi tahap kedua yang sudah berjalan sejak hari rabu ini ,diharapkan para Atlit untuk lebih semangat lagi ."rezeki kalian sudah di depan mata ,tinggal bagaimana kalain semua  untuk menyiapkan diri baik fisik ,teknik ,selama seleksi yang berjalan hingga Akhir Desember 2023. " Jelasnya.


Dia tegaskan akan merekut 12 Atlit putra 12 putri berdasarkan hasil penilaian dari 4 pelatih  dimasing masing bidang keahliannya.

Sesuai harapan KONI Jatim Dari Cabor Drumband memasang tarrget 7 emas.( LN) 

© Copyright 2022 - RECORD JATIM