Breaking News

Dinas Pendidikan Jember Kerahkan Kepala Sekolah TK,SD,SMP Ikut Tajemtra.

kadiknas Pendidikan Jember Hadi Mulyono ,Ketua MKKS SMPN ,Kabid SMP.

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Kegiatan Gerak Jalan tanggul Jember  ( TAJEMTRA) tahun ini memasuki usia ke 16 tahun .  Setiap tahun jumlah peserta terus bertambah , begitu juga  hadiahnya begitu spekatkuler, tahun ini Pemkab Jember menyediahkan hadiah total 200 juta rupiah. Sedangkan jumlah peserta  mencapai sekitar  11.000 orang  tumplek blek di depan Alon Alon Tanggul pada hari sabtu( 25/11/2023) siang.


Hadir pada kegiatan pemberangkatan Tajemtra Bupati Jember Hendy Siswanto ,didampingi Wakil Bupati KH.MB.Firjaun Barlaman serta Forkopimda, Ketua TP PKK kabupaten, wakil TP PKK Jember, para pejabat OPD Pemkab Jember menyatu bersama sama dengan para peserta untuk jalan bareng dari Start Alon alon tanggul menuju POS 1 di kecamatan Bangsalsari.


Bupati Jember Hendy Siswanto didampingi Forkopimda dan Ketua TP PKK Kabupaten Jember  tepat pukul 13.15 Wib melepas 150 orang peserta perorangan putra . Selanjutnya di ikuti rombongan Forkopimda, Kepala OPD ,Camat lurah. dan kades .


Pantauan media Record Jatim.com  dari kalangan Dinas pendidikan Kabupaten Jember juga mengerahkan para kepala sekolah mulai tingkat TK,SD,dan SMP untuk ikut gerak jalan Tajemtra.

Hadi Mulyono Kadids Pendidikan Jember.

Hadi Mulyono kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jember menyampaikan untuk Tajemtra tahun ini dari kalangan Dinas Pendidikan Jember Alhamdulillah partisipasinya sangat luar0 biasa dari semua jenjang pendidikan dibawah naungan Dinas Pendidikan Kabupaten Jember semuanya ikut dari PAUD,TK,SD,SMP. termasuk para siswa dari SMP juga ada yang mewakili.

"Terkait peringatan Hari Guru Nasional yang ke 78 dan hari ulang tahun PGRI yang diperingati 25 Nopember 2023 ada sejumlah kegiatan selain upacara bendera ,kita juga mengadakan aneka lomba seperti lomba Guru berprestasi ,Lomba kepala sekolah berprestasi di semua jenjang  saat ini masih berjalan dan finalnya 27 Nopember 2023 "uranya.

Syaiful Bahri Ketua MKKS SMPN 

Sementara ketua MKKS SMPN ,H Syaiful Bahri mengatakan untuk kegiatan Tajemtra dari kalangan MKKS SMPN selalu ikut berpartisipasi ,semua kepala sekolah ikut Gerak jalan tajemtra . "Kalau dari kalangan siswanya ada yang mewakili ."tutupnya.


Pantauan media Kegiatan Tajemtra menjelang garis finish dimeriahkan penampilan 110 Atlit Jember Marcing Band  yang akan dipersiapkan tampil di Porprov jatim tahun 2025. 

Selain itu juga ada paguyupan onthelis dari perumahan pondok bedadung indah yang dikomandani H.Syaiful Nuri.(LN.AF)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM