Breaking News

Bupati Jember Sampaikan Pentingnya Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan

RECORD JATIM.COM.
JEMBER - Bupati Jember Ir.H.Hendy Siswanto,ST.IPU bertindak sebagai inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan pada 10 Nopember 2023 ,dengan tema Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan .

Kegiatan Upacara bendera memperingati  hari pahlawan yang ditempatkan di lapangan kecamatan sukorambi terlihat hadir , Wakil Bupati Jember KH. MB. Firjaun Barlaman, Ketua DPRD Jember Itqon Syauqi, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmad Cahyo Dinarso, Kapolres Jember Moh. Nurhidayat, Kajari Jember I Nyoman Sucitrawan, Ketua PN Jember I Wayan Gede Rumega, Para Kepala OPD terkait serta Perwakilan Camat se-Kabupaten Jember. 

"Dengan semangat hari pahlawan  marilah kita bersama sama memerangi kemiskinan dan kebodohan. Dan ini sesuai apa yang ada di lirik Mars Jember. Bahwa kemiskinan itu adalah belenggu penderitaan. Problem ini yang kita harus selesaikan bersama-sama," kata Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU. 

Ia jelaskan Kemiskinan dan kebodohan suatu permasalahan yang tidak bisa diselesaikan sendiri tanpa adanya kolaborasi, sinergi dan akselerasi. Nantinya keberhasilan dalam mengatasi masalah kemiskinan dan kebodohan ini harus ada langkah konkret didalamnya. Salah satu langkah yaitu kerjasama antar literasi sehingga masyarakat lebih merasakan adanya digitalisasi di setiap aktivitas. 

Masih menurut Bupati Jember H. Hendy Siswanto  menguraikan  dengan momentum Hari Pahlawan kita semua dapat meneladani Para Pahlawan yang semangat dan ikhlas memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia. Dan juga kita semua harus selalu mengenang jasa Para Pahlawan sehingga ikut membantu mempertahankan apa yang telah diperjuangkan(LN,FIR)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM