Breaking News

9 Partai Koalisi Indonesia Maju Siap Menghantar Prabowo Subianto-.Gibran Rakabuming Raka Menang di Jember.

RECORD JATIM.COM

JEMBER-9 Partai Koalisi yang tergabung Koalisi indonesia Maju ( KIM) pada  hari Rabu ( 1/11/2023) siang bertempat di kantor DPC Gerindra Jember  melakukan deklarasi bersama untuk memenangkan Capres- cawapres  Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Jember .


Hadir pada acara deklarasi di kantor DPC Gerindra Jember suluruh pimpinan 9 partai koalisi  diantaranya Gerindra, Golkar,Demokrat,PAN,Grelora,PSI ,PBB,Garuda,Prima . Selain itu  juga ada ketua relawan Peragi ( prabowo / Gibran)  Kaum  Milineal Jember .


H.Ahmad Halim ketua DPC Gerindra Jember kepada awak media menyampaikan pada hari rabu 1 Nopember 2023 kita kumpulkan semua partai koalisasi yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju( KIM). 9 ketua Partai yang ada di Jember sebagai pendukung  Pak Prabowo- Gibran Rakabuming Raka , hadir semua..

"Salah satu tujuannya adalah untuk menyamakan persepsi  strategi dalam pemenangan Prabowo - Gibran Rakabuming pada pemilu 14 Pebruari 2024 sebagai presiden RI Ke 8.'kata Ahmad Halim yang saat ini sebagai wakil ketua DPRD Jember .


Ia mengatakan dengan berkumpulnya seluruh ketua partai  koalisi pengusung dan pendukung pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subiyanto - Gibran Rakabumingini paling tidak awal bagi koalisi indonesia maju (KIM )di Jember untuk  menyusun  strategi pemenangan di Jember . 

"Masing masing partai sudah memiliki strategi untuk meraup suara dukungan kepada Capres- cawapres  Prabowo  Subianto- Gibran Rakabuming Raka  ,kita optimis untuk di Jember bisa meraih kemenangan.

Dari pertemuan ini akan kita lanjutkan pertemuan selanjutnya mengingat masa kampanye Pemilu 2024 sudah akan dimulai 28 Nopember 2023- 10 Pebruari 2024.'pungkas H.Ahmad Halim 

H.Abdus Salam Ketua DPD PAN Jember.

Sementara Ketua DPD PAN Jember H.Abdus Salam dikonfirmasi di tempat UMKM milik PAN Jember di kawasan Mangli  mengatakan kalau partai PAN sendiri tegak lurus sesuai keputusan pusat mengusung pasangan capres- Cawapres  Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka. 


Lebih lanjut, H Abdus Salam yang akrab dipanggil Cak salam  menyampaikan Partai Amanat Nasional  akan berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Jember  .

"Kami tentunya akan menggunakan segenap daya dan upaya untuk menghantarkan Pak Prabowo menjemput mandat rakyat, memenangi kontestasi Pilpres menjadi Presiden RI ke-8," imbuhnya.


Menurut Cak Salam,  panggilan akrabnya, Partai PAN adalah Partai yang terbuka dan benar-benar mewadahi millenial untuk berperan penuh mengambil  momen ini.        "Generasi Gen Z atau Gen C  strawberry dan lain- lain, pemilihnya sangat besar mencapai 50 persen" Ujar cak Salam  pada pemilu 2024 menjadi Caleg DPR RI Dapil Jatim 4 Jember- Lumajang dari Partai PAN.


Cak Salam berharap  moment Pemilu 2024 ini sebagai kesempatan untuk mewadahi para millenial dan Gen C untuk berperan  aktif di Pileg dan Pilpres 2024 nanti .  "Kita ingin,  Partai kita tercinta ini bisa menjadi barometer untuk  Indonesia,  bisa mewadahi  untuk pemenangan Mas Gibran.                      Masuknya Mas Gibran,  mendorong kaum millenial untuk berpolitik,  peduli politik dan menyatukan pemenangan Prabowo- Gibran. " Tandasnya.

Cak salam mencontohkan tidak serta merta Mengajak millenial,  tapi harus dengan  contoh,  ada bukti yang konkret, contohnya seperti UMKM saat ini sudah mulai digarap oleh milineal. ( LN.AF)


© Copyright 2022 - RECORD JATIM