Breaking News

432 Peserta Tajemtra Memanfaatkan Angkutan Gratis Dari PT.KAI Daop 9

RECORD JATIM.COM

JEMBER- PT.KAI Daop 9 Jember memiliki kontribusi ikut andil mensukseskan pelaksanaan Gerak Jalan tanggul Jember pada 25 Nopember 2023.

Sinergisitas PT KAI Daop 9 Jember dengan Pemkab Jember pada event tersebut menyediakan layanan gratis bagi peserta Gerak jalan tanggul -jember.


Ada sekitar 432 orang  mendapatkan tiket kereta api secara gratis , mereka harus melakukan registrasi melalui website yang disediakan KAI Daop 9 Jember. 

"Saya berterima kasih atas difasilitasinya peserta Tajemtra oleh KAI Daop 9 Jember. Kita harus bangga dan cintai PT. KAI dan tidak lupa memakai jasanya. Apalagi Jember mempunyai kereta dengan jarak terpanjang yaitu Pandalungan yang mempunyai tujuan Stasiun Gambir kita harus bangga memiliki kereta ini," tutur Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU. 


Bupati Jember berharap dengan adanya kereta api ini dapat memudahkan dan mempercepat segala urusan termasuk kebutuhan jasa transportasi. Beliau juga mengimbau agar selalu menjaga kebersihan di dalam kereta api seperti membuang sampah pada tempat yang disediakan.( LN,AF)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM