Breaking News

25 Atlit Drumband Ikuti test Tulis Diselenggarakan Pengprov PDBI Jatim.

RECORD JATIM.COM

JEMBER-setelah melakukan test kesehatan untuk 25 Ait Drumband proyeksi PON 2024  hari sabtu lalu. Pengprov PDBI Jawa timur kembali melaksanakan test tulis bagi 25 Atlit yang mengikuti audisi PON Jatim , tepatnya hari kamis ( 23/11/2023) malam ditempatkan di halaman Gor serbaguna Jember.


Head Coach Andi Hasan Slamet mengatakan test tulis ini menjadi satu  rangkain test sebelumnya seperti test fisik ,teknik yang kita laksanakan setiap sabtu dan minggu , termasuk kesehatan  yang baru saja dilakukan tim kesehatan koni Jawa timur. Hasilnya akan kita umumkan pada akhir Nopember 2023.


Sementara Manager PON Cabor Drumband .H.Tri Basuki dikonfirmasi media ini melalui ponselnya jum'at(24/11/2023) pagi menjelaskan dari 25 Atlit yang masih bertahan ikut audisi PON jatim ,sesuai kuota dari PB PON untuk cabor drumband  terdiri 12 putra 12 putri. 

'Dari 25 Calon Atlit yang ikut Audisi berapa atlit yang dinyatakan lolos masuk Puslatda PON Jatim yang akan kita mulai awal Januari 2024 di Jember baru diumunkan akhir Nopember 2023.."kata H.Tri Basuki.


Lanjut dia mengatakan masih ada kesempatan bagi Atlit Drumband jawa timur yang pernah ikut Porprov Jatim  ikut audisi tahap kedua apabila kuota 12 Atlit putra 12 Atlit putri belum  terpenuhi.


Sementara Bupati Jember Ir.H.Hendy Siswanto,ST.IPU mengatakan bangga Jember ditempati untuk Audisi dan Puslatda PON Jatim untuk Cabor Drumband . Dia berharap para Atlit Drumband asal kabupaten Jember yang jumlahnya 19 Atlit ikut Audisi ,semuanya bisa lolos ."Jember ini tempatnya Atlit sang juara, buktinya Porprov Jatim di Sidoarjo Cabor drumband jadi juara umum mendulang 6 emas 2 perunggu."tandasnya.


Pada pelaksanaan  Puslatda PON jatim cabor drumband yang ditempatkan di Jember mulai Janiari- September 2024, Pemkab Jember mensuport fasilitas latihan seperti di JSG ,GOR PKPSO dan penginapan Atlit di JSG.( LN,FIR)



© Copyright 2022 - RECORD JATIM