Breaking News

13 Pebulu Tangkis PB.Jaya Raya Satria Jember Ikut Kejuaraan Piala Gubernur Jatim.

RECORD JATIM.COM

JEMBER-Persatuan Bulu tangkis  Jaya Raya Satria Jember dipastikan  berpartisipasi pada open kejuaraan bulu tangkis memperebutkan Tropy  Piala Gubernur Jawa timur yang dihelat mulai 27 Nopember - 2  Desember 2023 mendatang di di Gor Kertajaya Surabaya.


Keikut sertaan para pebulu tangkis binaan Head coach Eni Julianti  dibawah naunangan PB Jaya Raya Satria  Jember menurut Eni Julianti,  karena eventnya lebih berbobot dan cukup bergengsi . Dipastikan club club besar dari surabaya ,Malang,kudus, DIY ,Jawa barat serta DKI ikut ambil bagian.

"Untuk kejuaraan di Piala Gubernur jawa timur kita menurunkan 13 atlit Pra Usia Dini ,Usia dini dan anak  anak . Mereka akan turun di nomor tunggal putra dan putri serta ada beberapa pemain main di ganda gado gado berpasangan dengan pebulu tangkis dari luar PB Jaya Raya Satria Jember." Papar Eni Julianti yang pernah menjadi pelatih di India, Philipina, Uni Emirat Arab saat dikonfirmasi Media Record Jatim Jumat petang ( 17/11/2023)


Lanjut Eni Julianti mengatakan pada ajang piala  Gubernur Jatim ini ,target kita membidik di kategori Usia Pra Dini dan Usia Dini untuk tunggal putra maupun putri.

"Untuk mewujudkan target tersebut 13 pemain.sudah kita genjot latihan baik fisik dan teknik sehari dua kali .pagi jam 06.00 - 08.00 Wib untuk Sore hari jam 15.00 - 17.00 Wib di Gor Bulu tangkis dikawasan Griya Mangli Jember.


Dia akui  di kejuaraan Piala Gubernur ini ,memang memiliki gread tinggi ,apabila pemain bersangkutan bisa m.erebut juara , Atlit yang bersangkutan memiliki poin  untuk menuju Sirkuit Nasional ( Sirnas)  B. itupun belum cukup pebulu tangkis harus ikut lagi  di event yang lain ,levelnya juga Nasional dan harus meraih gelar juara.


 "Melalui event di piala Gubernur Jawa timur ini tentunya bisa  menambah pengalaman bertanding bagi pemain bersangkutan serta membangun mental  bertanding . Selain itu juga  dengan keikut sertaan  kejuaraan tersebut  bisa menjadi bahan evaluasi bagi para pelatih Jaya Raya Satria Jember untuk menyusun program latihan kedepan bagi para Atlit binaan kita.


Pantauan media Record Jatim .com  PB .Jaya Raya  Satria Jember saat ini banyak membina atlit  Pra  Usia Dini, usia dini, Anak anak tempat latihan di Gor Bulu tangkis yang ada di Perumahan Griya Mangli, dengan pelatih kepala Eni Julianti dibantu aisten pelatih sisworini dan Sumartono.( LN,AF).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM