Breaking News

Wow...Keuren: MB Genderang SPASA SMP 1 Jember Menyabet 10 Tropy

RECORD JATIM.COM

YOGJAKARTA- Ekspektasi tinggi ditunjukkan oleh para Atlit Marcing Band Genderang SPASA SMPN 1 Jember pada kejuaraan Marcing Band memperebutkan Tropy Piala Raja Sri Sultan Hamengkubuwono berlangsung di Yogjakarta 20-22 Oktober 2023.


Sukses dicapai oleh MB Genderang SPASA SMPN 1 Jember pada event tersebut sukses membawa pulang 10 gelar jiara ( tropy) .berikut gelar juara yang dipersembahkan untuk kategori Street parade :

1. JUARA HARAPAN 1 STREET PARADE SENIOR BRASS

2. JUARA 2 GENERAL EFFECT MARCHING FIELD SHOW KLASEMEN SENIOR BRASS

3.JUARA 2 MASKOT STREET PARADE.

Sedangkan di kategori Field Show 7 Gelar berhasil direbutnya.

1.JUARA 2 MUSIC WIND MARCHING FIELD SHOW KLASEMEN SENIOR BRASS*

2.JUARA 2 MARCHING PERFORMANCE STREET PARADE KLASEMEN SENIOR BRASS

3.JUARA 2 VISUAL ENSEMBLE MARCHING FIELD SHOW KLASEMEN SENIOR BRASS

4.JUARA 2 MUSIC PERCUSSION MARCHING FIELD SENIOR BRASS

5.JUARA 1 COLOUR GUARD MARCHING FIELD SHOW KLASEMEN SENIOR BRASS

6.JUARA 2 FIELD COMMANDER MARCHING FIELD SHOW KLASEMEN SENIOR BRASS

7.JUARA 2 PERCUSSION


H.Syaiful Bahri Kepala sekolah SMPN 1 Jember yang juga merangkab sebagai pembina dari Marcing Band Genderang SPASA SMPN 1 Jember dikonfirmasi media ini usai menerima Tropy penghargaan dari pihak panitya bertempat di Gor Amongraga Yogjakarta menyampaikan apresiasi yang luar biasa melihat kegigihan dan perjuangan dari para Atlit Marcing Band SMPN 1 Jember selama mengikuti lomba di Yogjakarta,berhasil merebut 10 Tropy ( juara).

 "Sukses yang dicapai pada,kejuaraan di Yogjakarta ini tentunya tak lepas dari peran serta dan sinergisitas mulai dari pelatih ,Para Guru  pendamping , wali Atlit  dengan setia   selama 3 bulan mendampingi 70 Arlit mengikuti latihan selama di Jember . Bahkan di Yogjakartapun para Guru dan wali Atlit juga bersatu menyiapkan segala sesuatu Jelang lomba baik di  Marlioboro maupun  Gor Amongraga."urainya.


Selain itu ucapan terima kasih juga kita sampaikan kepada Dinas pendidikan Kabupaten Jember yang telah memberikan suport , dan  kepala Dinas Kabupaten Jember Hendro Mulyono bersama jajarannya ikut mendampingi di Yogjakarta.  

"Kita berharap pada event tahun depan pihak Pemkab Jember melalui Dinas pendidikan Jember tetap memberikan suport ,apalagi bisa memberikan bantuan seperangkat alat drumband ,sangat kita harapkan ." Imbuhnya.


Pantauan media MB Genderang SPASA SMPN 1 Jember ikut kejuaraan di Yogjakarta peralatan drumband yang digunakan untuk latihan dan lomba terpaksa harus sewa ke pihak luar . ( LN) 


© Copyright 2022 - RECORD JATIM