Breaking News

TIM Tennis Pemkab Tulung Agung Sukses Mempertahankan Tropy Rektor Unej Cup X.

Tim tennis Kabupaten Tulung Agung Sukses mrempertahankanbTropy bergilir Rektor Unej Cup X 2023.

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Tim tennis  beregu putra Pemkab Tulung Agung berhasil mempertahankan Tropy bergilir kejuaraan Nasional tennis  beregu putra antar instansi yang di laksanakan oleh Universitas Jember.


Kejuaraan tennis ganda beregu putra antar instansi yang sudah  memasuki tahun ke X ini di helat sejak hari jumat ( 27/10/2023) hingga hari minggu ( 29/10/2023) sore  bertempat di Gor Indoor Lapangan Tennis Unej Jember dan Gor Out Door PKPSO Kaliwates . Sedangkan  babak final ditempatkan di Gor Indoor Unej Jember. 

Hasil babak final beregu putra antar instansi hari minggu (29/10/2023) sore , juara pertama direbut kembali oleh TIm Pemkab TulungAgung. Sukses bagi tim beregu tennis Kabupaten Tulung Agung mempertahankan juara untuk kedua kalinya  , setelah di final  membenamkan Tim beregu putra PLN Surabaya dengan skor 2-0.


Jalannya pertandingan Kemenangan tim pemkab tulung Agung pertama  didapat melalui  ganda putra  kategori 110 tahun  mengkandaskan pasangan ganda putra PLN Surabaya   dengan skor tipis 8-7.


Selanjutnya kemenangan kedua tim tennis tulung Agung melalui ganda putra 90 tahun pasangan ganda  Budi/ Rahadi  menundukkan Condro / Yeni dengan skor akhir 8-1 . Dengan kedudukan 2-0 tersebut ,Tim Tennis Pemkab Tulung Agung berhasil mempertahankan piala bergilir Rektor Unej Jember ke edisi X ,serta uang pembinaan sebesar Rp.9.000.000  dan medali emas.

final Ganda putra Bebas  Antara tim AAL Surabaya  vs Universitas Yogjakarta.

 Sedangkan runer up di tempati PLN Surabaya , dapat hadiah pembinaan Rp7.500.000 rupiah plus medali perak .

Selanjutnya juara 3 bersama ditempati Unesa Surabaya  dan Akademi AAL surabaya masing masing dapat Rp.3.000.000 dan medali perunggu .


Kemudian untuk pemenang juara pertama  ganda bebas  perorangan putra antar instansi, diraih  petennis asal AAL surabaya,  Ari F/ Azmi  di partai final minggu ( 29/10 /2023 )sore  menaklukkan pasangan ganda Achmad Imam/ Visitor dari universitas Negeri Yogjakarta dengan skor  8-4. 


Panitya pelaksana pertandingan untuk  pemenang juara pertama ganda putra bebas , selain dapat uang pembinaan Rp. 3.000.000 , juga medali emas. Kemudian juara kedua dapat uang pembinaan Rp.2.500.000 ,- plus medali perak  ,pemenang ke tiga mendapat uang pembinaan Rp. 1 .000.000 plus medali perunggu 



Ofical tim tennis Kabupaten Tulung Agung Yoyok kepada media record jatim usai menerima tropy bergilir  mengatakan" Alhamdulilllah" tahun ini tim kita sukses mempertahankan kembali juara pertama, dan berhasil memboyong kedua kalinya Tropy Bergilir Rektor Unej Cup.X tahun 2023..

"Keberhasilan mempertahankan gelar juara untuk kedua kalinya ,persiapan tim kita ini sudah kita siapkan 1 bulan yang lalu berlatih seminggu 3 kali ada formasi 2 pemain baru yang kita bawa untuk menggantikan 2 pemain yang sudah purna tugas. Kita akui persaingan lawan untuk tahun ini kualitasnya sangat beda skillnya tambah meningkat, jadi benar benar ketat dan adu strategi dalam penyusunan line up pemain "urai Yoyok yang keseharian juga merangkap ketua koni Kabupaten Tulung Agung .


Ia katakan perjalanan tim pemkab Tulung Agung di awal babak penyisihan saya akui cukup berat, namun  berkah  perjuangan yang gigih dari teman teman , meskipun usia sudah tidak muda lagi semangat juang pemain sangat luar biasa , akhirnya bisa tembus final.


Sementara ketua Panitya Profesor Dr.Ir.Soetriono MP menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang berpartisipasi pada kejuaraan Nasional beregu putra antar Instansi memperebutkan Tropy Rektor Unej cup X tahun 2023.


"Kami ucapkan selamat bagi para sang juara baik ganda beregu putra antar instansi ,maupun ganda bebas putra .bagi yang belum juara untuk tetap semangat berlatih kita ketemu lagi tahun 2024 pada kejuaraan Nasional Rektor Unej Cup XI tentunya hadiahnya akan dilipat gandakan dan pesertanya juga kita harapkan bertambah . Selamat jalan ,semoga lancar sampai tempat tujuan berkumpul lagi bareng keluarga"pungkasnya( LN)1 

© Copyright 2022 - RECORD JATIM