Breaking News

Siswa Raudlatul Athfal se-Kabupaten Jember Mengikuti Manasik Haji Cilik

RECORD JATIM.COM

JEMBER - Sekitar 2.100 siswa Raudlatul Atfal se-Kabupaten Jember mengikuti manasik haji cilik pada Selasa, 10 Oktober 2023 di Alun-Alun Jember. 


Bupati Jember Ir.H.Hendy Siswanto ST.IPU membuka secara langsung Kegiatan yang diinisiasi oleh IGRA (Ikatan Guru Raudlotul Athfal) ini . Turut hadir sejumlah OPD dan undangan yang menempati tenda  VIP


Bupati Jember H. Hendy Siswanto kepada awak media mengatakan   apresiasi kepada IGRA yang telah memberikan suatu pelajaran secara langsung kepada para generasi  penerus bangsa.

 “kegiatan yang positip diberikan kepada anak didik tentang pembelajaran rukun islam ke 5 .tentunya   Pemkab Jember akan support penuh kegiatan seperti ini. Alun-Alun Jember milik semua, kami siap fasilitasi kegiatan ini karena  merupakan potensi yang harus kita amankan bersama-sama,” kata Bupati Hendy. 


Lanjut dia katakan kegiatan seperti ini adalah dakwah Bil Hal (upaya penyebaran Islam yang lebih membumi dan dekat dengan umat). Artinya, wajib ditunjukkan. 

“Mari tebarkan kebaikan, kemasan hari ini adalah kemasan kemuliaan. Terimakasih saya ucapkan kepada segenap pihak yang ikut berkontribusi. Insyaallah, anak-anak kita jadi pemimpin bangsa dan membawa manfaat untuk negeri ini,” pungkasnya.( LN,diskominfo)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM