Breaking News

Persebo Muda U 17 Mengawali Latihan Di Lapangan Darungan Jubung.

H.Aris Munandar Baju putih pakai topi saat berikan brefing kepada pemain yang seleksi..

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Management Persebo Muda U 17 telah rampung seleksi pemain pada hari sabtu( 14/10/2023) pagi dilapangan Pancakarya Kecamatan Ajung .

Pantauan media ini jumlah  pemain yang ikut seleksi rara rata 99 persem berasal dari club Jember. Dari 95 pemain yang ikut seleksi sudah terjaring untuk: kiper ada 5 pemain ,kemudian striker ada 14 pemain ,untuk defender 16 pemain dan Gelandang 10 pemain .


Manager Kesebelasan Persebo Muda Bondowoso H Aris Munandar kepada media record jatim.com senin( 16/10/2023) menyampaikan latihan perdana kita gelar mulai hari selasa ( 17/10/2023) dilapangan desa Darungan Mangli.

"Selama proses latihan berjalan kita berlakukan promosi degradasi hingga namtinya terekut 30 pemain sesuai kuota dari Asprov PSSI Jawa timur'kata Aris Munandar.


Aris mengatakan hadirnya Persebo Muda Bondowoso di Jember  , tentunya sangat menguntungkan bagi talenta pemain Jember .Jember yang memiliki 66 club ini ,memiliki jumlah pemain yang begitu melimpah . Sementara di Jember hanya ada satu wadah yang memberikan tempat bagi pemain di Jember untuk bergabung dengan PERSID Jember ikut kompetisi level jawa timur seperti Piala Soeratin U 17 .

"Oleh sebab itu  kita berharap badirnya  Persebo Muda U17 di Jember  ,bisa mendapat suport  berupa fasilitas latihan mengingat 99 persen pemain yang kita rekut berasal dari Jember .'pungkas Aris Munandar.


Sementara kick off piala Soeratin U 18 zona jawa timur digelar awal Nopember 2023.( LN.FIR).






© Copyright 2022 - RECORD JATIM