Breaking News

PERSEBO MUDA Bondowoso Buka Seleksi Pemain U 17 Di Jember.

RECORD JATIM COM

JEMBER-Eksistensi Kesebelasan Persebo Muda Bondowoso menghadapi kompetisi Piala Soeratin U 17 menurut Asprov PSSI Jawa timur akan diputar pertengahan November 2023 untuk Zona jatim.


Marzuki selaku Owner Persebo Muda Bondowoso kepada media record jatim.com ,Jumat( 13/10/2023) pagi melalui ponselnya mengatakan  menghadapi kompetisi Piala Soeratin U 17 Zona jawa timur tahun ini ,tim Persebo Muda tampil beda .salah satunya membuka kesempatan seleksi terbuka,  membuka kesempatan bagi Talenta dari luar kota  Bondowoso .

"Seleksi  penjaringan pemain, kita bekerjasama dengan salah satu agent yang ada di Jember yakni H.Aris . Khabarnya seleksi tersebut  ditempatkan di lapangan Persada Desa Ajung ,pada hari sabtu 14 Oktober 2023."kata Marzuki.


Untuk kompetisi piala soeratin U 17 tahun ini persyaratannya pemain kelahiran 2006 dan kelahiran Desember 2007." Semoga seleksi yang berlangsung sehari di Jember bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh talenta muda baik dari Jember,Bondowoso ,Situbondo,Lumajang ,Banyuwangi, Probolinggo dan kota kota lainnya di jawa timur."pungkasnya.( LN FIR).


© Copyright 2022 - RECORD JATIM