Breaking News

Marcing Band Genderang SPASA SMP 1 Jember , Ikut 2 Kategori Marcing Show Dan Street Parade. ko

Kepala Sekoah SMPN 1 Jember / Pembina Genderang SPASA SMP 1 Jember.

RECORD JATIM.COM

JEMBER-Empat belas hari lagi kejuaraan Nasional Marcing Band memperebutkan piala Raja Sri Sultan Hamengkubuwono di Gelar di Yogjakarta.

Agendan tahunan yang digeber pengprov PDBI DIY kerja bareng  KONI DIY tersebut di ikuti sekitar 60 Marcing Band  berpartisipasi dari sejumlah daerah yang ada di wilayah Nusanatara.

Dari Jawa timur ada 7 Marcinv band salah satu Marcing Band Genderang SPASA SMPN 1 Jember .

Atlit MB Genderang SPASA SMPN 1VJember saat tampil di kejuaraan internasiol Asian Music  Games  bulan September 2023. 

"Bagi tim Marcing Band Genderang SPASA SMP 1 jember ikut serta pada kejuaraan piala Raja Sri Sultan Hamengkubuwono ini sudah kedua kalinya ,yang pertama tahun 2018  dan tahun 2023 'ujar H.Syaiful Bahri  Kepala Sekolah SMPN 1 Jember yang juga sebagai  pembina MB Genderang SPASA saat dikinfirmasi Media ini Jumat ( 6/10/2023) pagi.


Untuk MB Genderang SPASA SMP 1 Jember menurut H.Syaiful Bahri bahwa pada event di Yogjakarta,  digelar mulai 20 - 23 Oktober 2023 ,kita ikut di nomor street parade dan Marcing Show kelas yunior. 

":Untuk Street Parade di tempatkan di Jl Marlioboro  , sesuai manager meeting pelaksanaannya mulai sabtu (22 /10/2023) siang  hingga malam hari.

Sedangkan Marcing show di Gor  Amongrogo hari minggu ( 23/10/2023) mulai pagi hari .


Syaiful Bahri menegaskan pada kejuaraan piala Raja  Sri Sultan Hamengkubuwono, tim Marcing Band Genderang SPASA SMP 1 Jember sudah kita training sejak 3 bulan yang lalu . 

"Berlatih seminggu 3 kali di halaman SMP 1 Jember  sejak sore hinngga malam hari . Disinggung tatget medali ,secara diplomatis Syaiful menjawab yang terpenting menambah pengalaman bagi anak didik kita. Kalau jumlah medali ,yang jelas optimis bisa membawa pulan Tropy juara ke Jember .( LN.


© Copyright 2022 - RECORD JATIM