Breaking News

LUAR BIASA !Genderang SPASA SMP 1 Jember Rebut Juara Umum IJen Marcing Festival.

RECORD JATIM.COM

BANYUWANGI-Open Ijen Marcing Festival , benar benar menyuguhkan hiburan dan wisata bagi warga untuk datang ke Banyuwangi . Kejuaraan Marcing Band yang digelar selama dua hari sejak tanggal 28-29 Oktober 2023 di ikuti 32 peserta mulai Tk SD ,SM SMA dan umum berasal dari wilayah tapal kuda, meliputi  Lumajang Bondowoso ,Probolinggo,Situbondo,Jember dan tuan rumah Banyuwangi.

street parade MB Genderang SPASA SMP 1 Jember.

Pantauan media Record Jatim.com dari Jember peserta yang ikut ada SDN Mangli 2 ,SMP 1 Jember dan SMP 7 Jember.

Kegiatan yang di tempatkan di Gor Tawang Alon Banyuwangi untuk Display dan Street parade di Depan Mapolsek  Giri.


Wakil dari Jember pada Ijen Festival Marcing Band Tampil luar biasa terutama dari MB Genderang SPASA SMPN 1 Jember dinobatkan sebagai juara umum menyabet  7 Gelar juara. Diantaranya street parade, Display Marcing ,Brass senior, Mayoret terbaik dan masih banyak lagi.


H.Syaiful Bahri Kepala sekolah SMPN 1 Jember yang juga sebagai pembina MB Genderang SPASA SMP 1 Jember kepada media ini menyampaikan ,terima kasih kepada semua Atlit telah tampil semangat dan luar biasa pada open kejuaraan Ijen Marcing Festival di Banyuwangi dengan menyabet juara umum membawa pulang 7 tropy Juara. 

"Kita berharap prestasi dicapai atlit Marcing Band  SPASA 1 Jember ,bisa memotivasi cabor olah raga lainnya ,selama ini juga mendapat pembinaan dari pihak sekolah Seperti Wushu,Bola Basket ,Sepak  Bola ,seni suara, Futsal."urai Syaiful Bahri.


Ia mengatakan prestasi sebelumnya di torehkan tim MB Genderang SPASA SMPN 1 Jember pada kejuaraan Nasional piala Raja Sri Sultan Hamengkubuwono di yogjakarta belum lama ini memboyong 12 medali .

"Pembinaan Atlit Marcing Band di SMP 1 Jember ini terus kita giatkan melalui regenerasi Atlit. Kita sangat berharap pemkab Jember untuk memberikan Suport fasilitas  peralatan Marcing Band.

Kejuaraan selanjutnya yang akan di ikuti MB Genderang SPASA Jember ada kejuaraan Piala Bupati Jember pada bulan Desember 2023. Kemudian kejuaraan Marcing Band di Kota Probolinggo bulan Maret 2024 mendatangv"imbuhnya.( LN.)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM