Breaking News

Puslatda PON Jatim 100, Cabor Drumband Di Tempatkan Di Jember.

RECORD JATIM.COM

SURABAYA- H.Tri Basuki  Owner Jember Marcing Band( JMB)  pada hari senin(9/10/2023) sore telah melakukan audience dengan pihak Binpres  Koni Jawa timur  berlangsung di Surabaya.


Kedatangan Tri Basuki owner Jember  Marcing band  ke Koni Jawa timur  tersebut, didampingi ketua Harian Pengprov PDBI Jatim Meynarde Bagus Ramadhan . selain itu juga ada head Coach Andi Hasan , Asisten pelatih Afrizal , mera diterima oleh ketua Binpres Koni Jatim Dudy Harjantoro bersama pengurus koni Jatim lainnya 


H.Tri Basuki menjelaskan hasil pemaparan didepan ketua Binpres Koni Jatim terkait pelaksanaan lomba BK PON selama  12 hari di DIY . Tim drumband jawa timur  yang diwakili Jember marcing band mendapat predikat peringkat kedua dengan raihan 2 emas i7 perak .sehingga meloloskan  jawa  timur menuju PON Sumut bulan September  2024 mendapat apresiai luar biasa dari jajaran pemgurus Koni Jawa timur.

"Begitu juga saat kita memaparkan kebutuhan amggaran untuk puslatda jatim  100, cabor drumband selama 8 bulan mulai Januari 2024  sd Agustus 2024 pihak Binpres koni Jawa timur sangat menyetujui, baik amggaran maupun  tempat puslatda di Jember . Termasuk pengadaan peralatan untuk berlatih selama puslatda jatim ."terangnya.


Hal yang menggembirakan menghadapi PON Sumut 2024 menurut Tri Basuki pihak Binpres koni jatim menunjuk  kembali Jember marcing band  termasuk Manager , serta 5 pelatih, yang berjasa di BK PON  DIY 2023.


Dia menambahkan langkah awal dilakukan sebelum pelaksanaan Puslatda Jatim  pada bulan Nopember sd Desember 2023 kita adakan test fisik bagi 21 Atlit Drumband asal Jember yang berjasa membawa tim drumband lolos ke PON Sumut 2024. Kemudian seleksi berikutnya untul kesempatan Atlit Drumband dari Gersik,Sampang dan Sidoarjo.

'kita sangat berharap untuk 21 Atlit yang sudah mengisi pernyataan kesediaan memperkuat tim Drumband Jawa timur di PON Sumut 2024 untuk mempersiapkan diri  baik fisik maupun teknik. Kita sangat berharap 21 Atlit 

Jember ,saat test fisik yang digelar koni Jatim bisa lolos semuanya.  Pesan saya gunakan kesempatan ini sebaik mungkin "tutupnya.( LN,FIR)








© Copyright 2022 - RECORD JATIM