Breaking News

Bupati Jember,Mojokerto ,Banyuwangi Ikut Penilaian ASN Achievement Award 2023 .

RECORD JATIM.COM

JEMBER - Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU., menghadiri tes wawancara dan presentasi dalam rangka ASN Achievement Award 2023 di kantor Badan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jawa Timur. Tepatnya, di Jl. Balongsari Tama, Gadel, Kec. Tandes, Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa (3/10/2023) pagi.

Bupati Hendy Saat Sesi Wawancara bersama tim penilai selasa 3 Oktober 2023.

Atas kegiatan itu, Bupati Hendy mengaku senang lantaran diberikan kesempatan untuk mengungkapkan berbagai potensi yang dimiliki Jember. Khususnya, dalam peningkatan ASN berbasis digital.

"Seperti kita tahu, Jember memiliki 26.5 juta penduduk, belasan perguruan tinggi, ratusan sekolah, dan banyak potensi lagi lainnya," terangnya. Untuk memajukan semua itu, pemerintah, dalam hal ini para ASN, perlu dimajukan lebih dulu. 


Dengan begitu, berbagai potensi itu bisa dikelola dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat Jember. Selain itu, diharapkan pelayanan kepada masyarakat dapat menjadi jauh lebih baik.


Masih menurut Bupati Jember  bahwa ASN Achievement Award 2023 menjadi suatu hal yang penting. Sebab, hal ini menjadi tolok ukur bahwa Pemerintah Kabupaten Jember melalui para ASN-nya benar-benar mampu mengabdikan diri untuk kemajuan Kabupaten Jember.


Sebagai tambahan informasi, presentasi dan wawancara kali ini dilakukan oleh tiga nominator yang terdiri atas pemerintah Kabupaten Jember, Mojokerto, dan Banyuwangi. Pemenangnya akan mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur berupa Lencana Jer Basuki Mawa Beya Emas.( LN,AF).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM