Breaking News

Bonus Atlit Jember Peraih Medali Porprov Jatim VIII Dicairkan Pertengahan Nopember.

RECORD JATIM.COM

JEMBER - Pemkab Jember melalui Dispora Jember akan mengucurkan Reward bagi Atlit Jember yang berhasil mendulang medali emas, perak,perunggu untuk perorangan dan beregu pada Porprov Jatim VIII tahun 2023 yang selesai  di geber di Sidoarjo,Jombang ,Mojokerto belum lama ini.


Kapan kepastian reward tersebut akan dicairkan, saat  dikonfirmasi media Record Jatim.com kadispora Jember Edi Budi Susilo ,pada hari selasa(31/10/2023) pagi menjelaskan usulan untuk reward  secara teknis sudah kita hitung . Bahkan kemaren sudah kita rapatkan bersama koni dan Kormi. 

"Sesuai petunjuk dari bapak Bupati bersarnya reward untuk Atlit Porprov yang sukses merebut medali baik emas. Perak,perunggu nilai besarannya sama dengan Porprov jatim di tahun 2022."urainya.

kadispora Jember Edi Budi Susilo.

Edi Budi Susilo menegaskan dalam waktu dekat kita usulkan ke  BPKAD, diperkirakan bulan Nopember 2023, minggu kedua mudah mudahan sudah bisa dicairkan .


Lanjut Edi Budi susilo mengatakan pemberian reward  tidak hanya untuk  Atlit Porprov peraih medali , namun  pelatih yang sukses membawa atlitnya juara  juga akan dikasih binus .


Sedangkan penyerahan Reward bagi Atlit Porprov Jember , kita serahkan  di pendopo Wahya wibawagraha sekaligus tasyakuran dan pembubaran kontingen porprov Jember..


Pemkab Jember selain memberikan reward bagi Atlit Porprov dan Pelatih yang berjasa membawa pulang medali ,menurut Edi Budi Susilo pihak Pemkab Jember juga akan memberikan reward bagi Atlit Jember yang sukses merengkuh gelar juara di tingkat jawa timur,  baik itu single event maupun multi event. Yang di ikuti rentang waktu januari sd. Oktober 2023.seperti Atlit Kormi Jember yang berhasil meraih prestasi pada Festival olah raga daerah sejawa timur ( Forda) sejatim di Malang sudah mulai kita inventarisir yang diusulkan koni Jember dan Kormi Jember.

Atlit Futsal Jember raih mdali perunggu  Porprov jatim 2023.

Untuk diketahui  Atlit Jember yang dikirim oleh Kormi Jember sukses menduduki 5 besar dari 28 kabupaten kota sejatim yang ikut FORDA 1 di Malang.


Sementara prestasi di capai koni Jember pada perhelatan Porprov jatim VIII  tahun 2023 dik Sidoarjo bulan September 2023 menempati peringkat 15 dengnan 16 emas 14 perak 33 perunggu.( LN)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM