Breaking News

95 Pemain Asal Jember Ikut Seleksi Persebo Muda Bondowoso U 17

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Tim Persebo Muda Bondowoso U 17 memastikan diri ikut kompetisi Piala Soeratin U 17 yang digemar mulai pertengahan bulan Nopember 2023.

"Tim Persebo Muda Bondowoso U 17 tahun ini 100 persen diperkuat pemain asal kabupaten Jember "Kepastian tersebut disampaikan   H.Aris Munandar  selaku manager yang dipercaya oleh Owner Persebo Muda .


Kepada media Record Jatim.com disela menyaksikan penjaringan pemain  dilapangan Desa Pancakarya kecamatan Ajung ,sabtu ( 14/10/2023) pagi Aris menyampaikan terima kasih kepada Asskab PSSI Jember yang telah mensuport  pelaksanaan seleksi pemain  bagi arek Jember untuk bergabung di  Persebo Muda Bondowoso ,di ikuti 95 pemain berasal dari club internal Asskab PSSI Jember.

"Seleksi pemain U 17 ini untuk kelahiran 2006 dan 2007 hal ini sesuai ketentuan  regulasi dari Asprov PSSI Jawa timur bidang kompetisi.kemudian untuk pembukaan seleksi pemain cukup satu kali saja . Setelah itu ,hari berikutnya latihan games  dengan sistem promosi degradasi." Ujar Aris Munandar salah satu wasit terbaik asal Jember yang pernah memimpin pertandingan internasional  di tahun 2012.

H.Aris Munandar menambahkan untuk pelatih kita kolaborasi pelatih asal Bondowoso dan Jember ,dan  begitu pemainnya 100 persen direkut dari Jember.


Sementara Khairul  pemain asal Gumukmas Jember kepada media ini mengatakan  sangat senang bisa ikut seleksi di Persebo Muda Bondowoso 

"Terus terang saya tidak melihat tim tersebut berasal dari Bondowoso yang terpenting  bisa main di level jawa timur merupakan suatu cita cita saya  rasanya main di piala soeratin semua ini demi kemajuan sepak bola indonesia."jelasnya.


Pantauan media record jatim.com antusias warga Ajung Pancakarya ikut menyaksikan seleksi penain  Persebo Muda .

Seharusnya Jember yang memiliki 49 club anggota internal Asskab PSSI Jember seyogyanya punya tim piala soeratin U 17 dua  tim. Makanya dengan kehadiran Persebo Muda di Jember sangat membantu memberikan wadah bagk talenta muda arek Jember untuk berlaga di level Jatim ungkap Agus Salam pemerhati Sepak bola asal  Ajung.( LN,FIR).




© Copyright 2022 - RECORD JATIM