Breaking News

Wajib Menang Tennis Beregu Putri dan Beregu Putra Kabupaten Jember.


RECORD JATIM.COM
JOMBANG- Cabor olah raga tennis lapangan hari ini sabtu ( 9/9/2023) akan mengawali pertandingan babak penyisihan Group . Sesuai hasil manager meeting  jumat ( 8/9/2023) tim putri akan berjibaku lawan Kota Blitar .sedangkan Putranya lawan yang dihadapi kabupaten Kediri ,pertandingan tersebut berlangsung di kabupaten Jombang.

Ketua Pelti Jember Profesor Ir Sutriono,MP melalui pesan whatshapnya  menyampaikan untuk beregu putri  lawan yang dihadapi kota Blitar insya Allah bisa mengatasi dengan raihan penuh 3-0 .

Begitu juga untuk tim putra  menghadapi kabupaten kediri paling tidak kita prediksi  unggul 3-0.
Kalau melihat drawing untuk tim putri menurut Sutriono lawan yang kita anggap berat ada di kota Surabaya. Termasuk kota Malang  semoga laga pagi hari ini anak bisa tampil baik  dan merebut poin kemenangan.

Sementara Heri Riono pelatih tim tennis Jember yang ditunjuk oleh pengcab PELTI Jember mengatakan  kondisi para pemain baik putra dan putri siap bertanding dan wajib poin di laga perdana.

Kemudian terkait siapa yang akan diturunkan di pertandingan beregu ini baik putra maupun putri sudah kita tentukan komposisinya  mulai tunggal putra ,tunggal putri ,,maupun ganda putra dan putri.

Sementara pada Porprov 2022 dari cabor tennis lapangan menyumbang 1 emas 2 perak dan 2 peringgu.l untuk Porprov jatim  tahun 2023 kita target kan 2 emas ( FIR)
© Copyright 2022 - RECORD JATIM