Breaking News

Wabup Jember Sidak Puskesmas Semboro.

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Menindak lanjuti laporan tentang pelayanan Puskesmas Semboro kepada masyarakat, Wakil Bupati Jember KH. MB. Firjaun Barlaman melakukan sidak pada Senin (11/9/2023) di Puskesmas Kecamatan Semboro.


Wakil Bupati Jember meninjau langsung Puskesmas semboro dari mulai fasilitas, ketersediaan obat-obatan, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat yang ingin periksa. Tak hanya itu Wakil Bupati Jember juga menemui pasien dan keluarga yang sedang menjalani rawat inap di Puskesmas Semboro.

"Saya meminta kepada Puskesmas untuk dapat antisipasi persediaan obat dan ini juga untuk percepatan penurunan angka stunting karena Puskesmas ini sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan di setiap Kecamatan" tutur Wakil Bupati Jember saat di wawancarai.

D.alam perbicangan itu Wakil Bupati bertanya bagaimana tentang pelayaran dokter dan perawat yang ada Puskesmas Semboro. Wakil Bupati Jember juga bertanya kepada dokter yang ada disana terkain ketersediaan obat-obatan dan apa saja yang diperlukan oleh Puskesmas Semboro ini.


Setelah melakukan sidak di Puskesmas akan ada evaluasi terhadap keseluruhan pelayanan Puskesmas kepada masyarakat Jember. Akan di adakannya evaluasi pelayanan Puskesmas ini harapannya yakni agar seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Jember dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan tulus kepada masyarakat Kabupaten Jember.( LN,Diskominfo)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM