Breaking News

Update Terbaru Klasement Medali Porprov Surabaya Urutan Teratas ,Jember Di peringkat 2.


RECORD JATIM.COM
SIDOARJO- Pundi perebutan medali terus bergulir dan berlangsung sengit  pada pelaksanaan Porprov Jawa timur VIII yang berlangsung di Sidoarjo,Jombang,Mojokerto, Kota.  

Kontingen Kabupaten Jembef sempat . bertengger di puncak klasement dalam perolehan medali selama 3 hari .

Sejak kemaren senin 4 September 2023  pukul 22.00 posisi Jember di urutan teratas tergeser oleh Sang juara umum Kota Surabaya  menduduki peringkat teratas perolehan medali sementara Porprov Jatim mengunpulkan 46 poin dengan 8 emas 4 perak 6 perunggu.

Lantas Jember yang kental julukan kota suwar suwir berada di urutan 2  mendulang 8 emas 2 perak 5 perunggu, mengoleksi 41 point ,terpaut 5 point membayangi kota Surabaya.

Lantas persaingan ketat terjadi antara Gresik dengan Sidoarjo.
Gresik yang ada di posisi ke 3 mengantongi 3 emas 6 perak mengumpulkan 24 poin ditempel ketat tuang rumah sidoarjo mendapat 23 poin dari perolehan 3 emas 3 perak 5 perunggu.

Pantauan media Record Jatim.com dari 38 kabupaten kota sebagai peserta Porprov jatim VIII yang masih belum berhasil menyabet medali dari cabor yang sudah dilombakan  ada 14 kabupaten .

Sementara  cabor yang udah rampung ada  Drumband juara umum kabupaten Jember 6 emas 1 perak . Kota surabaya juara umum cabor pencak silat ,dan Taekwondo tinggal menyisakan babak final di sejumlah nomor akan berakhir besok hari Rabu 5 September 2023.

Dari Cabor taekwondo Jember berhasil menambah kolektivitas medali dengan 1 emas 3 perunggu.  1 emas dipersembahkan oleh Raymond Arya di kelas Poomse individual. Selanjutnya 3 perunggu dari poomse kategori beregu putri Tiara Ayu, Sabrina,Maysaroh .lantas Adam Atha Firdaus Kyurugi under 74 Kg putra , Abu Bakar Abdurahman .kelas  kyurugi under 80 kg putra.

Tambahan medali untuk Jember bisa dipastikan dari cabor bola basket putra menyumbangkan 1 perak ( LN).









© Copyright 2022 - RECORD JATIM