Breaking News

TIM Drum Band BK PON SUMUT , Dibubarkan . Selanjutnya Menuju PUSLATDA PON JATIM .

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Babak prakualifikasi BK PON cabor Drumband  berlangsung di DIY telah selesai. Tim Drumband Jawa timur yang di wakili Jember Marcing band sukses meraih 2 emas  7 perak . Dari raihan medali tersebut Tim Drumband Jawa timur yang dimanageri H.Tri Basuki  berhak 1 tiket menuju PON SUMUT bulan September 2024 mendatang .


Pada hari Minggu 24 September 2023 bertempat di halaman GOR PKPSO Jember  ada prosesi  pembubaran tim Drumband Jawa timur . Acara yang dikemas sederhana dihadiri Meynarde Bagus Ramadhan  ketua Harian Pengprov PDBI Jatim dan sejumlah pengurusnya serta jajaran pelatih Andi Hasan,Aap.Galih serta ,Wulandasari pelatih fisik .dan  22 Atlit Jember Marcing  Band.


Manager H.Tri Basuki menyampaikan terima kasih kepada 2fo.5⁸tttttrrrr6rPengprov PDBI Jawa timur telah memberikan kepercayaan kepada Jember Marcing Band mewakili di BK PON 2023 di DIY . Kegiatan yang berlangsung 1 -12 September 2023 tersebut

 " Alhamdulillah berkah semangat dan perjuangan para Atlit serta seluruh jajaran pelatih dan dukungan dari wali Atlit  selama kejuaraan berlangsung , sehingga sukses  memboyong 2 emas 7 perak dan menempati peringkat 2 . Dengan capaian tersebut tim Drum Band Jawa timur mendapatkan jatah 1  tiket menuju PON Sumut bulan september 2024.."ujar Tri Basuki.


Pada kesempatan yang berhagia ini kami ijinkan untuk menyerahkan kembali mandat selaku manager BK PON kepada Pengprov PDBI Jawa timur.


Sementara Meynarde Bagus  Ramadhan mengatakan terima kasih kepada Manager H.Tri Basuki  telah berhasil membawa tim Drumband jawa timur menuju PON SUMUT 2024. 

"Saya sangat terharu waktu melihat penampilan Atlit Jember marcing Band  sebagai bintang tamu di Asian Music Ganes ,sungguh luar biasa . Terlebih seribu lebih pasang mata yang hadir menyaksikan penampilan kalian memberikan aplaus tepuk tangan . Jujur saya katakan waktu lomba  LUG di BK PON DIY saya lihat sudah bagus dan meraih medali emas. Tapi yang kalian tunjukkan saat menjadi bintang tamu benar benar sempurna.'paparnya.


Lebih lanjut Bagus Ramadhan menjelaskan karena BK PON sudah selesai maka tim drumband ini bukan berarti di bubarkan . Langkah berikutnya Program pusltada PON SUMUT 2023 kita mulai  bulan Oktober 2023 . Jadi 24 Atlit yang sudah berjasa membawa tiket PON SUMUT tetap ikut puslatda yang di manager oleh Pak Tri Basuki. Begitu juga untuk jajaran pelatih kita tetap memakai pelatih yang sudah berjasa mengantar Tim Drumband lolos ke PON SUMUT 2024.


"Pada pelaksanaan Puslatda Jatim  nanti , kita juga akan melakukan seleksi memanggil Atlit terbaik yang ikut Porprov Jatim 2023 dengan sistem promosi Degradasi .setiap bulan ada raportnya untuk setiap atlit .Jadi tolong kalian semua harus bisa jaga performance  selama Puslatda Jatim."pesan Bagus Ramadhan.


Sementara Wulandsari pelatih fisik specialis jalan cepat menyampaikan pesan jelang memasuki puslatda 2 minggu lagi ,mohon kalian semua tetap berlatih di rumah minimal 1 jam , pagi dan sore hari .

 "Saya tidak ingin pas masuk pusltada fisik kalian drop lagi ke 0 saat pertama kali saya menangani .makanya pssan saya jangan sering main games di HP mu".ok selamat berlibur dan kembali belajar semoga sukses. PDBI Jswa timur sukses luar Biasa.( LN.FIR). 


© Copyright 2022 - RECORD JATIM