Breaking News

Sumbang 2 Emas 4 Perunggu Cabor Wushu Melambungkan Posisi Jember ke 14.


RECORD JATIM.

COM

MOJOKERTO- Menjelang penutupan Porprov jawa timur ke VIII 16 September 2023 , Cabor Wushu masih menjadi cabor unggulan dari 10 cabor yang diunggulkan oleh kontingen Jember  untuk mendulang medali emas,perak perunggu.


Pada porprov Jatim VIII Kali ini  di Sidoarjo, Kota Mojokerto, Kab Mojokerto dan Jombang cabor wushu pada hari jumat 14 september 2023 menyumbangkan 2 medali emas dan 4 medali perunggu.


Tambahan 2 emas 4 perunggu  mengatrol posisi Perolehan medali Kontingen Jember dari peringkat 18 naik ke Posisi 14 klasement sementara mengunpulkan  59 medali terinci 16 emas 13 peram 30 perunggu.


Pantauan media record jatim  sesuai rilis  Panitya Porprov jatim jumat ( 15 /9/2023) malam 2 emas 4 perak yang disabet Atlit Wushu Jember:


Emas pertama Kategori Chang Quan Girl atas nama Darlene Tatiana S merebut .lantas kategori  Taolu atas nama Jessie Djalimin kategori Win Chun Mok Yan Jong Girl juga berhasil meraih emas.


Kemudian 4 medali perunggu masing masing persembahan: Rakai Nobel Ardiansyah dari  kategori Dao Shu+ Gun Shu putra. Sedangkan dari Whusu Taulo atas nama Jovan Purnomo dan Mohammad Naufal A di kategori Dui Lian Senior Male team meraih perunggu. 


M. Lutfi kategori Sanda 52 Kg juga menambah koleksi medali perunggu bagi Jember. Kemudian Sibyl Rakmadhani Agna  Alodia meraih perunggu dari kategori  Nan Quan + Nan

 Dao.


Selain dari cabor wushu penyumbang mredali 1 emas dan  4 perunggu ,cabor lainnya ada Kempo mendapat 1 emas  2 perunggu dipersembahkan Abdullah Nanda kelas randori putra 65 kg dan Randori putri kelas 60 kg atas nama Anisa Abdilah . serta  catur beregu putra juga menyabet 1 emas.


Lantas 1 keping perak  cabor binaraga putra kelas 75 kg atas nama Ahmad Alfian 


Up date terkini perolehan medali Porprov jawa timur 2023 untuk kabupaten Jember pukul 11.00 Wib sabtu 16 September 2023 ada di peringkat  14 memiliki 16 emas   13 perak 30  perunggu poin  120


Ketua Koni Jember Sutikno mengatakan peluang jember untul memperbaiki peringkat medali masuk di 10 besar masih bisa terjadi 

" hari ini masih ada cabor panahan yang masih melaksanakan pertandingan semoga dari cabor panahannya yang khabarnya memperebutkan 4 emas bisa di rebut oleh atlit Panahan Jember."ujarnya.


Sutikno mengatakan terima kasih perjuangan yang telah ditunjukkan oleh para atlit Jember pada Porprov Jatim VIII , bagi yang belum berhasil  meraih prestasi untul lebih giat lagi berlatih .

Berikut up date perolehan medali sementara Porprov  Jatim  VIII tahun 2023 .( LN) 






© Copyright 2022 - RECORD JATIM