Breaking News

Semi Final Tim Basket Jember Lawan Kota Probolinggo.

Johan Pelatih Basket Putra Jember .

RECORD JATIM.COM
SIDOARJO- Hari ini Cabor Basket Porprov jawa timur ke VIII  sudah memasuki babak semi final digelar di GOR Delta Sidoarjo.  Tim Basket Putra Jember akan bentrok sama Kota Probolinggo .

Pertemuan kedua tim tersebut mengulang laga sebelumnya pada waktu pra kualifikasi Porprov jatim VIII bulan Agustus lalu yang dimenangkan oleh kabupaten Jember.
Johan pelatih dari tim basket putra Jember dikonfirmasi Media record jatim.com menyatakan kita lolos semi final tidak bicara target medali tapi bicara bagaimana bisa memenangkan pertandingan bisa tembus final.

Oleh sebab itu kita sudah menginstruksikan kepada seluruh pemain jangan meremehkan lawan meskipun lawan yang dihadap pernah dikalahkan waktu pra porprov..
"Kalau porprov tahun lalu kita dapat perunggu ,kalau hari ini menang bisa emas bisa perak" pungkasnya.


Heru Prastiono wali Atlit Basket Jember mengatakan melihat pertandingan kota Probolinggo vs Kab Kediri kualitas pemain  dari kota probolinggo tidak ada yang menonjol  tapi merata .cuman ada 1 pemain point guard  lemparan 3 angkanya  sering berhasil melakukan shoting . Tapi kalau melihat hasil pertemuan di pra Porprov bulan Agustus 2023 lalu "insya Allah dewi fortuna kembali milik Jember . di Final bisa terjadi lagi ketemu Surabaya selama porprov berlangsung mesti lolos final 'kata Heru.( LN).


© Copyright 2022 - RECORD JATIM