Breaking News

Saiful Anwar Direktur Polije Jember Melepas Atlit BrIdge ke Porprov Jatim 2023..

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Pelepasan 12 Atlit Bridge Jember  yang akan berlaga di Porprov Jatim berlangsung sederhana, bertempat di  ruang rapat  Politeknik Jember pada hari jumat ( 8/9/2023) pagi .

Pelepasan 12 Atlit Bridge Jember  tersebut dilepas oleh Saiful Anwar selaku ketua umum Pengcab PDBI Jember  dihadiri oleh ketua Harian , pelatih dan pengurus..

Dua Atlit Polije Jember membela kontingen Porprov Jatim 2023.

Kepada Media Record Jatim.com Saiful Anwar menyampaikan 12 Atlit Bridge yang kita siapkan turun di Porprov Jawa timur VIII di Sidoarjo jauh hari  sudah kita siapkan  dengan melaksanakan  TC  secara  mandiri sejak bulan Juli  maupun TC 16 hari program dari Koni Jember.

"Selain itu untuk mengasah mental tanding para Atlit Bridge Jember ,90 persen merupakan Atlit yang berlaga pada Porprov Jatim 2022 berhasil membawa 1 emas 1 perak . Mereka juga mengikuti sejumlah kejuaraan  seperti di Pomnas di Jember pada bulan Juli 2023 , kemudian Open kejuaraan di Unair.


"Alhamdulillah Atlit Porprov yang kita turunkan dapat emas dan perak " Lanjut Saiful yang keseharian sebagai direktur Polije Jember.


Saiful Bahri  menegaskan untuk Porprov Jawa timur VIII  di Sidoarjo yang berlangsung mulai 9 - 16 September 2024 , paling tidak medali yang bisa diraih oleh Atlit Bridge  Jember  junlahnya lebih meningkat dari  Porprov sebelumnya" Imbuhnya...( LN.FIR). 

© Copyright 2022 - RECORD JATIM