Breaking News

Peringati HUT 78 Tahun PMI Jember MOU dengan OPD.

RECORD JATIM .COM 

JEMBER- Peringatan Hari ulang tahun Perhubungan dan PMI ke 78 ,diperingati tanggal 18 September 2023 di kabupaten Jember dengan kegiatan Upacara Bendera  di Alon Alon Jember.

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Jember H.Hendy Siswanto.

Hadir pada kegiatan tersebut Muspida,ketua dan wakil TP PKK Kabupaten Jember,serta OPD  dilingkup pemkab Jember . 


Usai upacara bendera, PMI Jember melaksanakan MOU  dengan sejumlah OPD ,Dinas pendidikan,Bakesbangpol, Dishub , serta louncing aplikasi E Parkir.


Bupati Jember H.Hendy Siswanto dalam sambutannya menyampaikan , bahwa PMI memiliki peran penting dalam membantu pemerintah  dalam bidang kemanusiaan seperti penanggulangan bencana,pendidikan ,kesehatan dan kemanusiaan.


'"Tema HUT PMI ke 78 "menolong sepenuh hati "PMI dengan teguh  dalam mengabdi atas dasar kemanusiaan."kata Hendy Siswanto.


Oleh sebab itu Bupati Hendy berharap kepada PMI Jember untuk senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat .


" Berbagai inovasi harus terus dilakukan oleh PMI di Jember agar senantiasa berkolaborasi ,bersinergi,berakselerasi dengan stake holder yang ada"pinta Bupati Hendy.


Selain itu Bupati  juga mengapresiasi  langkah  dilakukan PMI Jember melaksanakan MOU dengan sejumlah OPD ,seperti  Dinas Pendidikan ,Bakesbangpol . Hal ini merupakan wujud dari keseriusan PMK dalam membantu Pemerintah dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan.


Pantauan media ini , sebelum upacara bendera Bupati Hendy Siswanto menyerahkan tali asih untuk 5 petugas jaga palang pintu kereta api.


Upacara HUT Perhubungan dan PMI ke 78 di ikuti Polri ,TNI   Satpol PP, Pelajar, ASN di lingkup Pemkab Jember.( LN)



© Copyright 2022 - RECORD JATIM