Breaking News

PDBI Jawa Timur Menunjuk Jember Marcing Band Berlaga di PON SUMUT 2024.

RECORD JATIM.COM

JEMBER-Pengurus Pengprov PDBI Jawa timur hari Rabu 27 ( 27/9/ 2023 ) malam  bertempat di salah satu hotel di Surabaya mengadakan pertemuan untuk membahas kesiapan Tim Drumband Jawa Timur menghadapi PON SUMUT bulan September 2024 mendatang.


Pertemuan yang dihadiri  14 Pengurus PDBI Jawa tumur  ,rapat  yang dipimpin Ketua Harian PDBI Jawa timur Meynarde Bagus Ramadhan menjaskan  pihak Pengprov PDBI Jatim telah memutuskan Jember Marcing Band yang sukses meraih peringkat 2 dengan meraih 2 emas 7 perak pada  BK PON DIY  bulan September 2023 .Dengan raihan 9 medali tersebut meloloskan Drum Band Jawa timur di PON SUMUT 2024 . 

"Dalam putusan rapat pengurus PDBI Jatim telah sepakat menunjuk kembali Jember Marcing Band untuk  mewakili Jawa timur di PON SUMUT bulan September 2024 berikut Managernya H. Tri Basuki. " kata Bagus Ramadhan 


Sedangkan untuk komposisi Atlit Kita harapkan ada kolaborasi dengan Atlit Terbaik yanvg pernah ikut Porprov Jatim 2023, paling tid ak 90 persen dari Jember Marcing Band yang 10 persen dari Atlit luar Jember."lanjutnya

H..Tri Basuki manager Tim Drumband PON SUMUT 2024.

H.Tri Basuki dikonfirmasi media Record Jatim .com kamis ( 28/ 9/2023) malam menyatakan terima kasih masih memberikan kepercayaan untuk Jember Marcing Band tampil di PON 2024 di SUMUT.  

"Sesuai dari arahan Ketua Harian PDBI Jawa timur 90 persen bisa menggunakan Atlit Jember  marcing karena telah berjasa meloloskan ke PON SUMUT 2024. dan sisanya kita laksanakan pemanggilan atlit diluar Jember ,akan kita upayakan dengan sistem promosi degradasi selama Puslatda yang akan kita awali mulai bulan Nopember minggu kedua "urai Tri Basuki.

Sedangkan untuk jajaran pelatih tetap kita akan menggunakan tenaga pelatih yang sukses meloloskan tim Drumband Jawa timur  di PON SUMUT 2024 ,sepert Andi Hasan asal Gresik ,Aap ,Galih ,Rizky . Pelatih Fisik Jalan Cepat Wulandsari asal Sidoarjo, Sony Harsono dari Jember."lanjutnya.

Atlit Jember Marcing Band Yang sukses Di BK PON DIY 2023 .

Kemudian untuk pelaksanaan Puslatda jawa timur menurut Tri Basukk mengutarakan di tempatkan di Jember mulai bulan Nopember 2023 - September 2024. Tempat Secaba , Stadion JSG dan Gor PKPSO ..( LN.AF).





© Copyright 2022 - RECORD JATIM