Breaking News

Mohon Doa Restu Tim Drumband Jatim Bidik Emas DI LUG dan LBB .



RECORD JATI.COM
YOGJAKARTA-12 Tim dtumband asal 12 Provinsi  hari imi rabu 6 September 2023 akan unjuk gigi kembali untuk tampil pada nomor LBB dan LUG  untuk berebut tiket menuju final  yang digelar hari kamis 7 September 2023. Ada  2 emas 2 perak 2 perunggu yang akan diperebutkan sebagai  lanjutan BK PON 2023  berlangsung di Yogjakarta.


Pantauan Media Record jatim.com hari selasa  5 September 2023 seluruh 12 kontingen yang menjadi wakil provinsi di Indonesia telah mendapat kesempatan uji venue selama 1 jam di Gor Yogjakarta untuk persiapan lomba LBB dan LUG.

Tim drumband Jawa timur  dapat urutan paling buncit no 12  mendapat perhatian dari para oficial dari 11 provinsi untuk melihat penampilan arek arek Jawa timur asal kota suuwar suwir tersebut  hingga tuntas.

manager Drumband BK PON Jatim Tri Basuki Didampingi Sang Istri Tercinta  ,Bersama Pelatih Andi Hasan lagi motivasi Atlit usai Latihan  selasa 5 September 2023.

Sementara manager tim Drumband Jawa timur H.Tri Basuki  kepada media ini menyebutkan melihat tampilan Tuan rumah DIY di kategori LBB cukup apik  peluang medali emas untuk mereka.

"Infonya Mereka ini  atlitnya 1 sekolah dan sudah menjalani latihan lebih setahun,tetapi lomba LBB beda dengan LBJP 6 emas bisa direbut tim Drumband DIY . Tapi untuk LBB dan LUG Jawa timur saatnya wajib dapat 1 emas dan perak . 99 persen kita optimis 1 persennya kita pasrahkan kepada yang diatas semoga doa kita semua dikabulkan ". ujarnya.

Melihat penampilan tim drumband Jawa timur  pada sesi latihan untuk LBB sudah apik bila dibanding saat di Porprov mewakili kabupaten Jember. Kita berharap performannya bisa dipertahankan, jangan sampai ada pinalti saat lomba LBB, " Insya Allah atas dukungan doa masyarakat Jawa timur,khususnya Kabupaten Jember para Atlit Drumband yang jadi wakil jatim di BK PON ini bisa masuk final dan dapat medali"harapannya.

Hal senada juga dikatakan oleh ketua harian pengprov PDBIB jawa timur Meynarde Bagus Ramadhan mengatakan pada gelar uji coba LBB dan LUG  hari selasa malam ( 5/9/2023)  pengrov PDBI Jawa timur  menurunkan sejumlah juri Nasional asal jatim  untuk memantau  langsung saat uji coba . Hal ini dilakukan untuk meminimalisir adanya kesalahan sehingga dengan cepat bisa dibenahi oleh pelatih.

Dia tegaskan dari hasil latihan keserasian music dan gerakan saat melangkah berbaris cukup mengesankan .
"Kalau hari ini anak anak bisa seperti pada saat uji coba saya optimis medali bisa masuk final"kata Bagus Ramadhan.

Pada babak penyisihan lomba LBB dan LUG  Tim Drumband Jawa timur tampil pada pukul 10.00 Wib. ( LN ).





© Copyright 2022 - RECORD JATIM