Breaking News

Liga Sepak Bola Antar SD Se Kabupaten Jember Resmi Dibuka Bupati Jember

 
RECORD JATIM.COM
JEMBER, Bupati Jember Hendy Siswanto membuka kompetisi sepak bola Liga Pelajar tingkat Sekolah Dasar atau SD di Stadion Notohadinegoro, Sabtu 09 September 2023.

Dalam sambutannya Bupati Hendy Siswanto mengatakan  adanya Liga Pelajar antar SD  ini menjadi ikhtiar bersama dalam mengembangkan potensi atlet sepak bola lebih baik lagi di kabupaten Jember.

“PSSI Jember menggelar Liga Pelajar, ini merupakan  ikhtiar bersama untuk mengembangkan dan menggali bibit-bibit atlet terbaik kami di cabor sepak bola, lalu dilanjutnya U10, U12 sampai nasional, kita akan selalu dukung mereka meraih  prestasi” ujar Bupati Hendy Siswanto.
Menurut Bupati Ke depan a kompetisi sepak bola  liga pelajar ini kedepan akan terus kita gelar.
 
Masih kata Bupati Hendy menyampaikan terima kasih atas keterlibatan lembaga pendidikan yang ada di Jember untuk menyukseskan pelaksanaan Liga Pelajar. Seperti halnya keterlibatan dari Dinas Pendidikan (Dispendik) Jember, serta orang tua murid yang telah mendukung minat anaknya.

“Mari kita bersama-sama mencetak bibit emas para penerus bangsa ini,” ajaknya.

Kemudian dia meminta kepada semua sekolah   yang ikut dalam kompetisi liga pelajar ini , untuk tidak mempermasalahkan siapa yang menang, siapa yang kalah, sebab sejatinya mengikuti kompetisi ini sudah menjadi bukti pengembangan bakat diri bagi klub sepak bola.

“Kita semua pemenang, kita ikut kompetisi ini sudah jadi bukti ikhtiar Anda semua dalam meningkatkan potensi masing-masing, dan selamat mengikuti kompetisi Liga Pelajar"imbuhnya.(,FIR).
© Copyright 2022 - RECORD JATIM