Breaking News

Kompas Tv Beri Penghargaan Untuk Bupati Hendy Siswanto.

RECORD JATIM.COM

JEMBER  - Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU., kembali mendapatkan penghargaan. Yakni, Apresiasi Daerah Peduli Inovasi Ekonomi Kreatif dan Pariwisata.

Penghargaan tersebut diberikan berbarengan dengan perayaan HUT Kompas TV Ke-12 di Hotel dan Residence The Sultan Indonesia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, pada Senin (11/9/2023) malam.


Bupati Hendy menyatakan bahwa pihaknya bangga dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya seluruh kegiatan besar selama ini. Dengan begitu, Jember mampu mendapatkan apresiasi bergengsi itu.

Bagaimana tidak, Jember menjadi salah satu di antara 14 kabupaten dan kota se-Indonesia yang memperoleh penghargaan tersebut. Seperti kita tahu, sejumlah kegiatan yang telah terlaksana menjadi pemicu merangkaknya perekonomian melalui UMKM Jember.

"Penghargaan ini juga menjadi motivasi bahwa Pemkab Jember mampu bangkit dari pandemi Covid-19. 


Bahkan, pada 2020 pertumbuhan ekonomi Jember minus 2,98. Pada 2021, Jember bisa bangkit dan naik 4 persen, sedangkan pada 2022 naik 4,53 persen. "Insya Allah, pada 2023 pertumbuhan ekonomi Jember bisa lebih bagus lagi," terangnya.

Ke depan, untuk menjaga konsistensi ini, Jember akan terus melaksanakan kegiatan berbasis peningkatan kualitas dan kuantitas dari berbagai produk unggulan Jember. Selebihnya, memaksimalkan pelayanan.(LN.Diskominfo)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM